Piala Presiden 2024: Ini Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar Kick Off 15.30 WIB

Jumat 19-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pembukaan Piala Presiden 2024 beberapa jam lagi dimulai. Untuk itu, mari ketahui link live streaming Persib vs PSM Makassar sore ini Jumat 19 Juli 2024 kick off 15.30 WIB pada artikel berikut.

Persib terpilih sebagai tim tuan rumah penyisihan Grup A Piala Presiden 2024. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini akan membuka Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar.

Bapak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dengan demikian, enam pertandingan akan tersaji di kandang Maung Bandung.

Sebelum laga Persib Bandung melawan PSM Makassar dimulai, panitia penyelenggara Piala Presiden menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik yang dapat disaksikan para penonton.

BACA JUGA:Empat Pencuri Dinamo di Pabrik Pengolahan Limbah Plastik Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

BACA JUGA:SORE INI 6 Legenda Persib Meriahkan Pembukaan Piala Presiden 2024, Akan Bertarung di Stadion SJH Lawan SSB

Pada pembukaan turnamen, akan hadir 6 legenda Persib, artis papan atas tanah air, pertunjukan seni, hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama Bobotoh.

Semua rangkaian acara ini akan tersaji sebelum kick off pertandingan. Sebagai informasi, suporter yang bisa hadir ke Stadion Si Jalak Harupat adalah pendukung dari tim tuan rumah.

Pendukung PSM maupun Persis dan Borneo FC dilarang hadir ke stadion karena kebijakan Piala Presiden tidak mengizinkan suporter tim tamu memberikan dukungan langsung dari stadion.

Kesiapan Pangeran Biru menatap laga perdana sore nanti

BACA JUGA:Ngeri, PSS Sleman Datangkan Bek Mahal Kelahiran Jerman, Pernah Bermain di Wolverhampton Wanderers

BACA JUGA:Membedah Kehebatan Kamera HMD Skyline Terbaru, Mode Detox, Baterai Hingga Chipsetnya

Meski sudah mempunyai pemain baru, pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan timnya belum sepenuhnya siap berlaga di Piala Presiden.

Bojan Hodak menjelaskan alasan timnya belum siap lantaran sejumlah pemain baru bergabung bersama tim.

Misalnya Tyronne del Pino dan Gustavo Franca, Bojan mengatakan keduanya diragukan tampil saat melawan PSM sebab kondisinya belum 100 persen bugar.

Kategori :