GIIAS 2024 Tangerang: Nikmati Ragam Motor Honda Berteknologi Tinggi

Kamis 18-07-2024,07:01 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Honda EM1 e: dilengkapi dengan booth penukaran baterai atau Honda Battery Exchanger (BEx), tidak hanya sebagai sarana mobilitas di perkotaan tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia melalui dealer e: Shop.

Big bike CBR1000RR-R dan CB650R siap memikat perhatian pengunjung GIIAS 2024 sebagai sepeda motor berteknologi tinggi yang menjadi impian para bikers sejati.


PT AHM akan meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin terbaru di GIIAS 2024.-AHM-

Tak ketinggalan, para pecinta adventure akan dimanjakan dengan kehadiran CB500X, salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021.

Model terbaru CRF1100L Africa Twin juga hadir dengan desain dan performa terbaru yang menjawab kebutuhan para pecinta big bike adventure di Indonesia.

BACA JUGA: Lukisan Gua Tertua di Indonesia Ditemukan! Simak Isinya

Dengan garis desain baru yang lebih garang namun tetap mempertahankan karakteristik motor adventure, CRF1100L Africa Twin dilengkapi dengan mesin baru yang lebih bertenaga, cocok untuk gaya hidup petualang yang membanggakan.

Berbagai apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories juga ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup aktif bersama sepeda motor Honda, termasuk jaket, helm, sarung tangan, kaos, dan aksesori lainnya yang tersedia dalam kategori premium dan racing.

Komunitas pengguna big bike Honda juga turut memeriahkan booth Honda setiap akhir pekan selama pameran GIIAS 2024 Tangerang berlangsung.

Kategori :