Hari Ini GIIAS 2024 Tangerang Dibuka, Cek Harga Tiket dan Fasilitas Pengunjung

Kamis 18-07-2024,06:01 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Apa saja fasilitas yang ditawarkan di GIIAS 2024 Tangerang meliputi:

- Shuttle Bus: Layanan bus dari dan ke area pameran untuk mempermudah mobilitas pengunjung tersedia di area outdoor hall 11.

- Area Tunggu Taksi: Tempat yang nyaman untuk menunggu taksi setelah mengunjungi pameran, terletak di area outdoor hall 11.

- Stroller dan Kursi Roda Gratis: Fasilitas ini disediakan di hall 1 dan hall 11 untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda.

BACA JUGA: Aksi Sosial DKM Miftahul Huda Cibeureum Kota Tasikmalaya, Bagikan 100 Paket untuk Yatim dan Jompo

- Area Makan: Berbagai pilihan tempat makan dan area istirahat setelah mengikuti pameran, terletak di outdoor hall 2 dan hall 6. Minuman dan kudapan juga tersedia di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

- Charging Corner: Tempat pengisian daya gadget atau ponsel tersedia di beberapa titik area pameran seperti pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5, dan hall 11.

- Area Ibadah: Tempat khusus untuk shalat berlokasi di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6, dan hall 8.

- ATM Center: Mesin ATM tersedia di nusantara hall untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung.

BACA JUGA: Mengkhawatirkan! Kantor Kelurahan di Kota Tasikmalaya Mirip Bangunan Diguncang Gempa

- Merchandise Counter: Tempat pembelian merchandise eksklusif dengan edisi terbatas GIIAS 2024, terletak di hall 1, hall 10, dan convention hall.

- Nursery Room: Fasilitas khusus untuk orang tua dengan bayi atau anak balita, berada di lantai mezzanine nusantara hall.

- Smoking Lounge: Area khusus merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge, terletak di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

Kategori :