Ini Alasan Bojan Hodak Menyepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Persib

Selasa 16-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak menyepakati perpanjangan kontrak bersama Persib selama dua tahun ke depan atau hingga 31 Mei 2026.

Kesepakatan Bojan Hodak dan manajemen Persib karena keduanya tertarik untuk mencapai target yang lebih baik di musim berikutnya.

Bojan Hodak mengakui dirinya tertarik untuk kembali mengarungi kompetisi bersama Persib Bandung. Apalagi, tim sudah dihadapkan dengan kompetisi tingkat Asia, AFC Champions League 2.

Tentunya, kesepakatan perpanjangan kontrak ini menjadi kabar baik bagi Persib dan Bobotoh jelang Piala Presiden 2024 dan Liga 1 2024-2025 dimulai.

BACA JUGA:Aero Aswar, Atlet Jetski Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

BACA JUGA:Kaulinan Pasir Kunci yang Terus Berinovasi, Tempat Nostalgia Masa Kecil di Kota Bandung

Alasan lain pelatih Kroasia ini tertarik menangani Persib di musim berikutnya karena mengakui tim kebanggaan Bobotoh ini merupakan klub besar di Indonesia.

Dia mengaku tak merasa terbebani dengan label klub besar ataupun target di musim depan. Pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan selalu ingin tampil maksimal demi memenangkan pertandingan.

Dia berjanji untuk membuktikannya di kompetisi musim depan. Hal itu disampaikan Bojan Hodak setelah menandatangani perpanjangan kontrak di Graha Persib, Senin 15 Juli 2024 kemarin.

Statistik Bojan Hodak di musim lalu

BACA JUGA:Sang Penyelamat Ezra Walian Mengaku Betah Bersama Persib, Tapi Mengapa Dia Memilih Pergi? Ini Alasannya

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Tokens Honor of Kings di BCA, Bisa Dapatkan Hadiah di Gebyar Hadiah BCA

Mantan pelatih PSM Makassar ini bergabung ke skuad Maung Bandung pada 26 Juli 2023 lalu. Dia didatangkan guna menggantikan peran vital pelatih Luis Milla yang memilih untuk kembali ke negaranya Spanyol.

Kondisi tim pada awal musim 2023-2024 itu sedang terpuruk. Bahkan, sedang terseok-seok di peringkat ke 16 klasemen.

Namun di tangan dinginnya itu, Pangeran Biru perlahan bangkit dan berhasil menempati posisi kedua sehingga berhak mendapatkan tiket menuju championship series.

Kategori :