Harga dan Keunggulan Honor Magic V3 dan Honor Magic Vs3 yang Baru Diluncurkan

Minggu 14-07-2024,07:01 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Selain itu, Honor Magic V3 dan Honor Magic Vs3 mendukung pengisian cepat kabel 66 W dan pengisian cepat nirkabel 50 W.

Mengabadikan Momen Cemerlang


Honor resmi meluncurkan smartphone lipat Honor Magic V3 dan Honor Magic Vs3 di Tiongkok.-Honor-

Dalam hal pencitraan, bahkan dengan ponsel lipat yang ringan, Honor Magic terbaru mempertahankan standar industri yang sangat tinggi.

Honor Magic seri terbaru unggul dalam pencitraan dengan Sistem Kamera Falcon dan AI Motion Sensing Capture serta dilengkapi lensa telefoto periskop.

Honor Magic V3 dilengkapi Kamera Lebar 50MP dengan bukaan f/1.6 terbesar di antara ponsel lipat.

Selain itu, meskipun bodinya sangat tipis dan ringan, ponsel ini dilengkapi modul kamera telefoto periskop, yang mencapai kemampuan zoom hingga 100X. Mode hover yang serbaguna memungkinkan penggunaan hands-free dalam berbagai skenario.

Teknologi Pelindung Mata Perintis

Melalui investasi R&D dan inovasi teknologi yang berkelanjutan, Honor telah berhasil mengembangkan beberapa teknologi pelindung mata terkemuka dalam industri telepon pintar.

BACA JUGA: Ikhtiar Disperindag dan Dekranasda Jawa Barat Menduniakan Batik Kota Tasikmalaya

Teknologi Honor Eye Comfort Display pada Honor Magic terbaru memberikan perawatan mata yang menyeluruh bagi pengguna, beralih dari perlindungan mata pasif ke aktif.

Itu didapat berkat kombinasi PWM Dimming, Dynamic Dimming, Circadian Night Display, Natural Tone Display dan Hardware-level Low Blue Light Technology.

Pengalaman AI dengan MagicOS

Honor Magic terbaru dilengkapi dengan MagicOS 8.0.1 terbaru. MagicOS terbaru ini dapat memberikan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan pemahaman preferensi pengguna dengan pengenalan maksud yang mendukung AI tingkat platform.

Dengan MagicOS terbaru juga memungkinkan pengguna ponsel ini untuk melakukan pengoperasian yang nyaman dengan pengalaman layar besar yang ditingkatkan.

Warna, Harga dan Ketersediaan

Honor Magic seri ini akan tersedia dalam berbagai warna elegan termasuk Putih, Hitam dan Hijau. Khusus Honor Magic V3 punya pilihan warna eksklusif Cokelat Kemerahan.

Kategori :