Ini Peluang Dimas Drajad Gabung Persib, Bisa Jadi Pelapis David da Silva di Posisi Striker

Sabtu 13-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Peluang Dimas Drajad gabung Persib di bursa transfer Liga 1 2024-2025 masih terbuka lebar. Pemain Persikabo 1973 ini dirumorkan gabung Maung Bandung untuk musim depan.

Rumor Dimas Drajad gabung Persib banyak dibahas akun fans dan Bobotoh di media sosial Instagram. Tak sedikit para pendukung menginginkan jasa pemain Timnas Indonesia ini.

Dimas Drajad mempunyai statistik yang gemilang di Liga musim 2023-2024. Bersama Persikabo 1973, dia mencatatkan 25 penampilan, 6 gol dan 4 assist.

Akan tetapi, Dimas gagal membawa Persikabo 1973 bertahan di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Bojan Hodak Beri Pujian untuk Mateo Kocijan, Berikan Satu Assist di Laga Gim Internal Persib

BACA JUGA:RUMOR Alexandre Pato Diminati Bobotoh di Bursa Transfer, Aroma Brazil Makin Kental: Welcome To Persib Bandung

Melansir laman Transfer Markt, Dimas menjadi menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Maung Bandung musim ini. Dia bisa disiapkan untuk menambah kekuatan di lini serang sekaligus pelapis striker Brasil David da Silva.

Pemain berusia 27 tahun ini mampu bermain di posisi depan tengah maupun sayap kiri dan sayap kanan.

Tentunya, Bojan Hodak membutuhkan striker untuk musim depan apalagi beberapa waktu lalu baru ditinggalkan gelandang serang Stefano Beltrame.

Jika Dimas didatangkan di bursa transfer musim ini, maka dia akan menjadi pemain lokal pertama yang didatangkan tim sebelum kompetisi bergulir.

BACA JUGA:Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

BACA JUGA:HIPMI Kota Tasikmalaya Bentuk Koperasi dengan Semangat Gotong-Royong untuk Geliatkan Dunia Usaha

Sebagai informasi, manajemen klub baru mendatangkan dua pemain asing di bursa transfer musim ini yakni Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Reaksi Bobotoh terkait rumor Dimas Drajad gabung Persib

Bobotoh turut memantau perkembangan rumor Dimas di bursa transfer musim ini. Bahkan, sebagian besar Bobotoh turut menyambut hangat kedatangan anak asuh Shin Tae-yong itu.

Kategori :