Bojan Hodak Beri Pujian untuk Mateo Kocijan, Berikan Satu Assist di Laga Gim Internal Persib

Sabtu 13-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak beri pujian untuk Mateo Kocijan pada laga gim internal Persib di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 12 Juli 2024 kemarin. Bojan mengaku cukup puas dengan penampilan pemain berusia 29 tahun ini.

Pada pertandingan gim internal itu, Bojan Hodak memasukkan Mateo Kocijan ke tim biru bersama dengan Kevin Mendoza, Abdul Faris, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, M Adzikry, Ryan Kurnia, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

Sementara itu, tim abu-abu didominasi pemain lokal di antaranya Nick Kuipers, Zalnando, Robi Darwis, Marc Klok, Abdul Aziz, Beckham Putra, Ferdiansyah, Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, dan Victor Igbonefo.

Laga latihan ini hanya dimainkan oleh 10 pemain melawan 10 pemain. Hal itu karena belum semua pemain Persib Bandung bergabung di sesi latihan.

BACA JUGA:RUMOR Alexandre Pato Diminati Bobotoh di Bursa Transfer, Aroma Brazil Makin Kental: Welcome To Persib Bandung

BACA JUGA:Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

Pada gim internal ini, tim abu-abu berhasil mengalahkan tim biru dengan skor 3-1 melalui gol yang dicetak Marc Klok, Febri Hariyadi, Ferdiansyah. Sementara satu gol tim biru dicetak oleh Ryan Kurnia setelah menerima assist dari Kocijan.

Gim internal Persib digelar dengan tujuan untuk mengembalikan kembali stamina pemain dan menemukan ritme permainan. Seperti diketahui, seluruh pemain telah menikmati waktu libur kompetisi yang cukup lama.

Selain itu, Bojan mengagendakan gim internal dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada pemain baru dalam beradaptasi. Pada sesi gim ini, hanya Mateo Kocijan yang sudah bergabung dengan tim.

Dua kekuatan lainnya yakni Gustavo Franca dan Tyronne del Pino masih belum tiba di Bandung lantaran sedang menyelesaikan urusan administrasi.

BACA JUGA:HIPMI Kota Tasikmalaya Bentuk Koperasi dengan Semangat Gotong-Royong untuk Geliatkan Dunia Usaha

BACA JUGA:Tidak Hanya Pegi Setiawan, Ratu Durian Tasik Akan Berikan Hadiah Motor untuk Saka Tatal

Selain itu, David da Silva dan Ciro Alves juga tidak terlihat mengikuti sesi gim internal.

Melalui gim internal Bojan berharap para pemain menemukan chemistry baik dengan pemain lama maupun pemain yang baru bergabung.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui, Mateo Kocijan masih membutuhkan waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan tim. Akan tetapi, dia puas anak asuhnya itu mampu mengikuti jalannya sesi latihan dengan baik.

Kategori :