Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

Sabtu 13-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Salah satu akun Instagram pendukung Persib weare_persib turut meramaikan rumor bergabungnya Pato ke tim kebanggaan warga Bandung.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman Tetap Semangat Begerak demi Kemaslahatan Umat

BACA JUGA:Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6 yang Digandrungi, PO Sekarang Juga!

Dalam postingan tersebut menginformasikan riwayat transfer pemain kelahiran 1989 ini serta kelebihan dan kekurangan jika pemain ini didatangkan untuk musim depan.

Menurut akun tersebut, ada plus dan minus jika mendatangkan bintang Eropa yang sudah tidak bermain di kompetisi resmi. Ditambah, pemain ini sudah tidak berusia muda lagi.

Kekurangan

Pertambahan usia membuat passionnya sebagai pemain sepak bola profesional berkurang. Kemudian, fisik yang dimilikinya sudah kendor ditambah kompetisi Liga Indonesia yang banyak mengandalkan sprint.

BACA JUGA:Kurikulum Madrasah Diganti, Simak KMA Nomor 450 Tahun 2024

BACA JUGA:LIBUR Telah Tiba, Ini Daftar Event Menarik di Kabupaten Pangandaran Bulan Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Pastinya, jika mendatangkan mantan bintang dunia perlu mengeluarkan budget yang besar sehingga pengeluaran Persib menjadi bertambah.

Selain kekurangan, terdapat juga kelebihan jika tim mendatangkan Pato. Pertama, menaikkan level Persib ke tingkat dunia. Kedua, pemain muda yang dimiliki dapat belajar langsung dari pemain sepak bola yang kerap menjadi andalan di Liga Champions ini.

Namun perlu diketahui, keputusan mendatangkan pemain ada di tangan manajemen klub. Dengan demikian, kepastian bergabungnya Pato tetap menunggu informasi resmi dari klub.

Kategori :