Pengusaha Tekstil Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kamis 11-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dukungan untuk mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dalam pencalonannya sebagai Wali Kota di Pilkada 2024 mengalir deras.

Kali ini, dukungan datang dari dua pengusaha tekstil sukses asal Tasikmalaya, H Mayung dan H Ismail. 

Mereka beserta rombongan sengaja datang ke kediaman Ivan Dicksan di Perum Mitra Batik untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan langsung, Kamis 11 Juli 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Calon Wali Kota Tasikmalaya, Alif Hamzah, yang menyatakan bahwa kedatangan kedua pengusaha tersebut adalah untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ivan Dicksan.

BACA JUGA:Dorongan Sistem Zonasi PPDB di Kota Tasikmalaya Perlu Evaluasi Mengungat

"Iya, Alhamdulillah tadi Pak Ivan Dicksan kembali mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Tasikmalaya sekaligus para pengusaha tekstil sukses," ujar Alif kepada wartawan.

"Keduanya beserta rombongan menyampaikan langsung dukungan penuh untuk kemenangan Pak Ivan sebagai Wali Kota Tasikmalaya," sambungnya.

Alif menambahkan, kedatangan kedua pengusaha sukses tersebut tidak terduga dan mereka langsung bersilaturahmi dengan Ivan Dicksan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. 

Mereka mengobrol dan membahas dukungan untuk memenangkan Ivan Dicksan sebagai kepala daerah Kota Tasikmalaya periode 2024-2029.

BACA JUGA:Viman Alfarizi Ramadhan Segera Tentukan Pendampingnya untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Kandidatnya

"Tidak ada yang menyangka. Para Pak Haji itu langsung datang saja ke rumah Pak Ivan. Selama ini mereka mendapatkan kabar dari informasi yang beredar bahwa Pak Ivan sudah ngegas jadi calon wali kota setelah tidak lagi menjabat sebagai Sekda Kota Tasikmalaya," tambah Alif.

Seperti diketahui, jelas Alif, Ivan Dicksan telah mendapatkan surat tugas dari DPP PPP dan Surat Rekomendasi dari DPP PAN untuk menjadi calon Wali Kota Tasikmalaya. 

Saat ini, Ivan sedang melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai lainnya yang memungkinkan akan memberikan tambahan dukungan di Pilkada Kota Tasikmalaya.

"Konsolidasi dan komunikasi lintas partai terus dilakukan. Alhamdulillah, berbagai dukungan terus berdatangan ke Pak Ivan Dicksan sebagai calon wali kota," jelas Alif.

Kategori :