Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Flip6: Apa Itu Super AMOLED FlexWindow?

Kamis 11-07-2024,15:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM – Samsung Galaxy Z Flip6 tidak hanya dirancang agar mudah dibawa ke mana saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan setiap momen.

Layar Super AMOLED FlexWindow berukuran 3,4 inci telah ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fungsi berbasis AI tanpa perlu membuka perangkat.

Untuk memudahkan komunikasi saat bepergian, fitur Suggested Replies menganalisis beberapa pesan terakhir yang diterima dan menawarkan pilihan respon yang sesuai.

Selain itu, Galaxy AI memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan perangkat yang ramping ini dengan berbagai fitur yang terintegrasi dengan FlexWindow.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Lengkap Galaxy Z Fold6: HP Lipat Generasi Keenam Samsung yang Baru Dirilis di Paris

Dengan FlexWindow, pengguna dapat mengakses pembaruan dan notifikasi dari Samsung Health serta mengontrol musik melalui widget.

FlexWindow juga menawarkan lebih banyak widget, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi dari beberapa widget sekaligus.

Pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip6 semakin lengkap dengan berbagai opsi kustomisasi. Misalnya, fitur Photo Ambient yang didukung oleh AI memungkinkan wallpaper berubah secara real-time sesuai dengan waktu dan cuaca.

Pengguna juga dapat dengan mudah menciptakan tampilan yang seragam dengan opsi suggested screen layout, yang menganalisis wallpaper yang digunakan untuk mengatur letak jam dan warna bingkai agar latar belakang tampak lebih menonjol.

BACA JUGA: Bebas Praperadilan, Ratu Durian Tasik Siapkan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan

Kreativitas tanpa batas hadir dengan FlexWindow. FlexCam kembali memberikan pengalaman kamera yang paling versatile dengan berbagai opsi kreatif terbaru.

Dengan Auto Zoom, FlexCam secara otomatis menentukan framing terbaik untuk setiap shot dengan mendeteksi subjek dan melakukan zoom in atau zoom out sebelum menyesuaikan.

Sensor kamera 50MP Wide dan 12MP Ultra-wide terbaru menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik dengan detail gambar yang tajam.

Sensor 50MP juga mendukung 2x optical zoom untuk foto tanpa noise, serta AI zoom yang memungkinkan pengalaman pengambilan gambar hingga 10x zoom.

BACA JUGA: Langkah Yanto Oce Maju dari PKB di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mulus Setelah Resmi Dapat Surat ini

Kategori :