Pelapis David da Silva Segera Merapat ke Persib, Bojan Hodak Sudah Bocorkan Kedatangannya, Siapa?

Kamis 11-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelapis David da Silva segera merapat ke Persib di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Informasi akan datangnya striker anyar dibocorkan pelatih Bojan Hodak pada Selasa 9 Juli 2024 lalu.

Bojan Hodak mengungkapkan dirinya sedang menunggu dua pemain asing anyar jelang kompetisi bergulir. Adapun, satu pemain sudah resmi menjadi bagian Persib.

Selain Mateo Kocijan, pemain baru Persib musim ini berasal dari Brasil bernama Gustavo Franca. Pemain ini disiapkan untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Alberto Rodriguez.

Gustavo Franca akan segera bergabung latihan bersama punggawa Maung Bandung. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu sedang mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

BACA JUGA:Pemain Baru Persib Gustavo Franca Singgung Bobotoh, Ini Targetnya di Liga 1 2024-2025

Adanya penambahan kuota pemain asing di musim depan, tim berjuluk Maung Bandung akan memenuhi slot yang tersedia.

Bojan membocorkan timnya masih membutuhkan kekuatan tambahan untuk lini serang. Dia menyampaikan amunisi tambahan akan segera tiba di Bandung dalam waktu dekat.

Jika dilihat dari performa musim lalu, Persib membutuhkan striker pelapis David da Silva. Selain itu, tim semakin membutuhkan pemain penyerang setelah gelandang serang Stefano Beltrame mengakhiri kontrak kerjasama.

Akan datangnya pelapis David da Silva ini diperkuat dengan kode yang ditampilkan di akun Instagram resmi Persib.

BACA JUGA:Inggris Menang Dramatis Atas Belanda Ollie Watkins Antarkan The Three Lions Bertemu Spanyol di Final Euro 2024

Pada postingan perkenalan Gustavo Franca sebagai rekrutan baru untuk musim depan, tim membocorkan bahwa akan ada sosok pemain asing lainnya yang segera menyusul.

Kode itu pun mendapat reaksi dari berbagai Bobotoh di kolom komentar. Hal itu karena ada beberapa Bobotoh yang menyadari maksud dari kode tersebut.

''Di akhir ada kode striker,'' kata Firmansyah.

''Akhir video ada kode striker tuh,'' tulis pendukung.''Ada kode di akhir video,'' kata Farhan.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 11 Kendaraan Mengalami Kerusakan, Korban Luka-luka Tiga Orang

Kategori :