Mau Nonton Siaran Digital Tanpa Set Top Box? Ini Daftar TV Digital Polytron

Rabu 10-07-2024,17:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Sejak November 2024, Indonesia telah secara resmi beralih dari siaran televisi analog ke siaran TV digital.

Peralihan ke siaran TV digital diklaim menghadirkan kualitas gambar dan suara yang lebih baik dibanding dengan siaran televisi analog.

Namun, untuk menikmati siaran TV digital, umumnya diperlukan set top box alias STB yang harganya berkisar di angka 200.000-an.

Apakah mungkin nonton siaran digital tanpa set top box? Tentu saja bisa, selama Anda memiliki televisi yang sudah mendukung siaran digital.

BACA JUGA: Suzuki Akan Stop Jualan Ignis di Indonesia, Fronx Berpotensi Gantikan Ignis, Intip Bocoran Mobil India

Berikut adalah daftar TV digital Polytron yang sudah mendukung siaran digital tanpa memerlukan set top box seabagai prangkat tambahan!


Digital TV Cinemax series.-Polytron-

DIGITAL TV CINEMAX SERIES

Seri TV digital ini dilengkapi dengan speaker tower yang tidak hanya meningkatkan tampilan tetapi juga kualitas suara.

Dengan teknologi HiFi electro-acoustic terbaru, Digital TV Cinemax mampu menghasilkan suara bass yang dalam dan mantap, treble yang menyebar ke segala arah serta vokal yang jernih, menciptakan pengalaman menonton seperti di bioskop.

BACA JUGA: Usut Tuntas Peristiwa Perusakan Mobil Kyai di Kota Tasikmalaya, Perbaiki PJU dan Pasang CCTV

Anda dapat menikmati siaran digital tanpa set top box karena TV ini sudah memiliki teknologi digital bawaan. 

Untuk ukuran 32 inci tipe PLD 32TV1855 sangat cocok ditempatkan di ruang tamu atau kamar tidur dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.

Selain itu, tersedia juga ukuran 24 inci (PLD 24TV1855) yang tidak kalah menarik.

DIGITAL TV CINEMAX SOUNDBAR SERIES

Dengan harga sekitar Rp 1,9 juta, tipe ini hadir dengan layar 32 inci (PLD 32BV1558), dilengkapi dengan soundbar dan subwoofer terpisah, Anda bisa mengatur suara bass sesuai selera melalui fitur Bazzoke.

Kategori :