Danilo Alves Rasakan Atmosfer Berbeda di PSS Sleman, Singgung Pelatih Asal Brasil dan Ini Targetnya di Liga 1

Rabu 10-07-2024,16:32 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Danilo Alves rasakan atmosfer berbeda di PSS Sleman. Pemain Brasil ini mengaku senang bisa bekerja sama dengan tim berjuluk Laskar Sembada.

Alasan Danilo Alves merasakan hal berbeda di PSS Sleman lantaran ada sosok pelatih asal Brasil yang memimpinnya. Dia mengaku selama berkarir di sepak bola Asia baru kali ini bekerjasama dengan pelatih asal Brasil.

Danilo Alves mengungkapkan kehadiran pelatih asal Brasil di tubuh PSS Sleman menjadi salah satu alasan kuat dirinya menerima tawaran kerjasama. Dia memprediksi Liga 1 2024-2025 akan menjadi perjalanan menarik.

Laskar Sembada mendatangkan Danilo di bursa transfer musim ini dengan tujuan untuk mempertajam lini serang. Dia diharapkan sebagai jawaban lini serang PSS yang melempem di musim 2023-2024.

BACA JUGA:Suzuki Akan Stop Jualan Ignis di Indonesia, Fronx Berpotensi Gantikan Ignis, Intip Bocoran Mobil India

BACA JUGA:Hatur Nuhun, Stefano Beltrame Pamit dari Persib Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Siapa Penggantinya?

Sebelum berseragam PSS, dia tercatat sebagai pemain klub Liga Thailand. Danilo tercatat sudah mencetak 32 gol dalam 70 laga yang dijalaninya. Kemudian, dia juga mempunyai pengalaman berhadapan dengan klub Indonesia Persija Jakarta pada laga uji coba.

Danilo Alves yang memperkuat Chonburi FC mampu bermain imbang 3-3 dengan Persija Jakarta. Dia menyumbangkan satu gol pada laga uji coba tersebut.

Catatan apiknya itu jadi salah satu alasan PSS tertarik mendatangkannya. Tim berharap catatan gol di klub sebelumnya dapat dilanjutkan di musim depan.

Pemain berusia 33 tahun ini menegaskan siap mengukir catatan baru bersama tim kebanggaan warga Sleman. Dia memastikan bekerja secara maksimal demi memberikan kebahagiaan bagi Super Elang Jawa.

BACA JUGA:Asep Goparullah Resmi Jadi Penjabat Sekda Kota Tasikmalaya, ini Pesan Khusus Cheka Virgowansyah

BACA JUGA:Marc Klok Ungkap Perasaannya Setelah Gabung Latihan Persib, Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Stefano Beltrame

Dia menuturkan untuk bisa mencapai target yang diinginkan perlu adanya kerjasama seluruh anggota tim. Dia bertekad untuk mencetak gol kemenangan dan berharap bisa menjadi top skorer.

Mengenai adaptasi yang dijalaninya, dia akan melakukan penyesuaian dengan cepat. Danilo berharap kehadirannya dapat membawa tim PSS meraih prestasi gemilang di musim 2024-2025.

Sebagai informasi, selain Danilo, terdapat tiga pemain asal Brasil yang telah lebih dulu bergabung ke skuad Super Elang Jawa di antaranya Alan Bernardon, Betinho, dan Gustavo Tocantins.

Kategori :