Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan 20 Jurusan Dibutuhkan BRI, Fresh Graduate Hingga Usia 35 Boleh Melamar

Kamis 13-06-2024,14:40 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Diberitakan sebelumnya, BRI buka tiga program rekrutmen: BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT. BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP). BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Program BFLP merupakan program management trainee BRI. Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 11 ini dibuka tanggal 4 - 15 Juni 2024 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT.

Program BRMP yang sebelumnya bernama BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) juga dibuka tanggal 4 - 15 Juni 2024 untuk posisi Relationship Manager (RM) Small and Medium Business. 

Untuk program BRMP terbagi menjadi dua sumber kandidat yaitu fresh graduate dan berpengalaman.

BACA JUGA: Berantas Pungli di Kota Banjar, Maksimalkan Peran dan Fungsi Pokja

Untuk program rekrutmen BBOP, informasi periode pendaftaran dan detail posisi yang dibuka dapat dicek pada menu lowongan kerja di masing-masing regional office.

BRI berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Keputusan BRI bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menekankan bahwa program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya mulai dari awal hingga akhir program.

Informasi lowongan kerja BRI dapat diakses melalui link: https://e-recruitment.bri.co.id, instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kategori :