Samsung Rilis TV QLED 4K 2024 dengan Fitur Quantum Dot, Harga Terjangkau

Senin 10-06-2024,19:21 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Untuk pengalaman menonton konten yang benar-benar imersif, serial TV ini menghadirkan fitur Q-Symphony, OTS Lite dan Adaptive Sound yang memungkinkan pengguna merasakan gerakan di layar seolah-olah nyata.

Ini menciptakan efek suara surround 3D melalui analisis konten waktu nyata, menciptakan pengalaman menonton yang mendalam.

Surga Permainan

Serial TV ini hadir dengan Motion Xcelerator dan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk mengoptimalkan kompetensi bagi para gamer.

Memprediksi pergerakan antar frame, fitur ini meningkatkan kelancaran gerakan layar dan memberikan transisi frame yang lebih cepat dengan latensi rendah.

Fitur Cerdas Lainnya

Seri TV ini juga menghadirkan layanan TV Plus Samsung yang terdiri dari 100 lebih saluran gratis.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Empat Kandidat Ikut UKK DPP PKB, Siapa yang Dapat Surat Rekomendasi?

Selain itu, Multi Voice Assistant yang ada di dalamnya memberikan konektivitas tanpa batas kepada pelanggan, sementara Samsung Knox, solusi keamanan tingkat atas, memberikan pengalaman rumah yang aman.

Harga Samsung TV QLED 4K 2024

Harga Samsung TV QLED 4K 2024 di India dibanderol mulai INR 65.990 atau sekitar Rp 12,87 jutaan. Perlu dicatat bahwa harga ini sewaktu-waktu dapat berubah. Salah satunya karena perbedaan ukuran televisi yang dipesan.

Mohandeep Singh, Wakil Presiden Senior, Visual Display Business, Samsung India, menjelaskan bahwa konsumsi konten telah berubah dengan cepat selama beberapa tahun terakhir karena pengguna menuntut pengalaman menonton yang lebih mendalam dan premium.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Brand Kue Kering Khas Bandung yang Patut Dicoba, Cocok untuk Suguhan dan Oleh-oleh

Untuk memenuhi permintaan ini, Samsung India telah meluncurkan serial TV QLED 4K 2024 yang merupakan batu loncatan dalam dunia pengalaman menonton premium dan lebih baik.

”Serial TV baru ini memberikan kualitas gambar yang nyata dengan fitur peningkatan 4K yang menyempurnakan konten di layar hingga mendekati level 4K sehingga meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan beberapa tingkat lebih tinggi,” ujar Mohandeep Singh seperti dikutip dari laman resmi Samsung India, Senin 10 Juni 2024.

Kategori :