Pippo Inzaghi Dukung Carlo Ancelotti di Final Liga Champions

Jumat 31-05-2024,10:00 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Striker legendaris Pippo Inzaghi mendukung Carlo Ancelotti di final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Saat menjadi bintang tamu di Radio Kiss Kiss Napoli, Inzaghi membahas mantan pelatih Napoli seperti Carlo Ancelotti dan Luciano Spalletti. 

Pippo pertama-tama mengulas Antonio Conte yang dianggapnya sebagai pilihan yang bagus untuk klub dan percaya bahwa Conte adalah nama yang tepat untuk Napoli. 

Namun, ia menekankan bahwa keputusan akhir ada di tangan Presiden De Laurentiis.

BACA JUGA:Jurus Jitu Skuad Persib untuk Meraih Juara Liga 1 Musim Ini, Bek Asal Belanda Ungkap Rahasianya

"Semua pelatih yang dikaitkan dengan Napoli adalah pelatih hebat,” kata Pippo Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

“Conte akan menjadi pilihan yang bagus: saya percaya dia adalah nama yang tepat untuk Napoli, tetapi kita lihat apa yang akan diputuskan oleh Presiden De Laurentiis,” lanjutnya.

Inzaghi juga mengungkapkan kekagumannya terhadap mantan pelatih Napoli lainnya, Carlo Ancelotti, yang telah melatihnya selama 10 tahun. 

Ia bahkan menegaskan bahwa semua orang akan mendukung Ancelotti di final Liga Champions mendatang. 

“Ancelotti? Saya memilikinya sebagai pelatih selama 10 tahun, kita semua akan mendukungnya di final Liga Champions,” ujarnya.

BACA JUGA:Sapi Madura Salah Satu Hewan Qurban Favorit di Indonesia, Bobot Dagingnya Bagus, Harganya Oke

Terakhir, Pippo Inzaghi memuji Luciano Spalletti karena telah mengembalikan antusiasme dan semangat ke tim nasional Italia. 

Ia menyukai arah yang diambil oleh Spalletti dan menyatakan kegembiraannya atas membaiknya performa Gianluca Scamacca, yang ia anggap sebagai penyerang tengah yang sangat penting. 

“Tim nasional? Spalletti telah membawa kembali antusiasme dan semangat, saya suka jalan yang dia ambil,” tuturnya. 

“Dia memiliki kelompok yang kuat, para pemain Italia kuat, saya senang Scamacca berkembang karena saya percaya dia adalah penyerang tengah yang penting," pungkasnya.

Kategori :