Sony Xperia 10 VI yang Dilengkapi Video Creator, Baki Utama Berbahan Bambu dan Serat Tebu, Apa Lagi Hebatnya?

Kamis 16-05-2024,18:01 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Dengan Xperia, untuk mengambil potret diri sederhana di lokasi mana pun, hanya perlu mengarahkan telapak tangan ke kamera yang secara otomatis akan memulai pengatur waktu 2 detik sehingga memberi waktu untuk bersiap mengambil gambar.

BACA JUGA: Serangan Alien dari Planet Mars Tahun 1938 Sumbernya Siaran Radio Amerika The War of The Words, Ini Faktanya

Pengalaman Teater Berukuran Saku

Speaker stereo depan memiliki rentang dinamis yang lebih luas dibandingkan model sebelumnya. Itu memungkinkan menikmati kualitas suara yang seimbang secara alami dengan treble dan bass yang ditingkatkan.


HP Sony Xperia 10 VI yang dilengkapi video creator.-Sony-

Layar Full HD+ OLED 6,1 inci juga dilengkapi dengan Triluminous® Display for mobile yang menggabungkan teknologi yang dikembangkan untuk TV BRAVIA® Sony dan memungkinkan menciptakan teater berukuran saku yang imersif.

Nikmati hiburan berkualitas, di mana saja dengan kemampuan audio, layar dan kamera premium Xperia 10 VI. Semuanya didukung baterai yang kuat untuk kenikmatan tanpa gangguan.

BACA JUGA: Ratusan Pelajar SMAN 1 Banjar Bakal Berangkat Study Tour ke Malang, Kepsek: Boleh Asal Diperketat

Xperia 10 VI secara alami mendukung konektivitas Bluetooth® termasuk LDAC™ dan dilengkapi jack headphone 3,5 mm, sehingga pengguna dapat menikmati suara berkualitas tinggi beresolusi tinggi dengan headphone berkabel dan nirkabel.

Selain itu, DSEE Ultimate™ yang menggunakan teknologi AI milik Sony mereproduksi sumber suara seperti layanan streaming dengan kualitas suara yang setara dengan resolusi tinggi. 

Komitmen Sony terhadap Keberlanjutan

Grup Sony telah menetapkan rencana lingkungan hidup Road to Zero yang bertujuan untuk mencapai nol jejak lingkungan pada tahun 2050.

BACA JUGA: Bek Spanyol Tak Sabar Bela Persib di Leg Kedua Semifinal Liga 1 Lawan Bali United: Kami Pantas Menang

Untuk mencapai hal ini, kami mengambil tindakan sambil menetapkan target lingkungan hidup jangka menengah secara bertahap.

Sebagai bagian dari tujuan lingkungan jangka menengah ini, Sony bertujuan untuk menghilangkan bahan kemasan plastik untuk produk kecil yang baru dirancang pada tahun 2025. 

Kotak produk dan baki utama Xperia 10 VI terbuat dari bahan campuran asli Sony yang terdiri dari bambu, serat tebu dan kertas daur ulang sehingga memungkinkan untuk menghasilkan kemasan individual yang sepenuhnya bebas plastik.

Selain upaya berkelanjutan Sony untuk mengurangi penggunaan plastik, pita plastik yang digunakan untuk menyegel karton pengiriman telah diganti dengan kertas untuk menjadikan kemasan lebih ramah lingkungan.

Kategori :