Perusahaan menargetkan peningkatan signifikan dalam pembiayaan refinancing hingga 72% pada tahun 2024, dengan harapan pertumbuhan ini berlanjut hingga akhir tahun.
Dalam mencapai target tersebut, BRI Finance menerapkan strategi. Perusahaan akan fokus pada promosi melalui media sosial dan peningkatan pelayanan dengan keputusan kredit yang cepat dalam 1 hari.
Selain itu, sinergi antaranak perusahaan dan perusahaan induk memungkinkan sosialisasi produk BRI Finance kepada seluruh kantor cabang BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Bentuk dukungan BRI kepada BRI Finance antara lain perluasan jangkauan pemasaran pembiayaan pada unit kerja BRI di seluruh Indonesia.
Itu dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh fasilitas pembiayaan dan menempatkan tenaga pemasar BRI Finance di beberapa kantor cabang BRI.
Dari sisi digital, BRI memberikan dukungan berupa akses menu pengajuan kredit BRI Flash melalui aplikasi BRIMO.
Dengan segala kemudahan tersebut, Primartono Gunawan berharap dapat meningkatkan penyaluran pembiayaan di BRI Finance.