Laga El Clasico, Striker Asing Persija Pede Hadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Ternyata Ini Alasannya

Jumat 08-03-2024,18:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Laga El Clasico, Striker Asing Persija Pede Hadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Ternyata Ini Alasannya

RADARTASIK.COM - Laga El Clasico Indonesia akan tersaji di pekan ke-28 Liga 1 yang mempertemukan antara Persib vs Persija.

Duel Persib melawan Persija akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Jelang menghadapi laga bergengsi di Liga Indonesia itu, striker asing Persija Marko Simic mengatakan timnya mempunyai persiapan yang matang jelang menghadapi Persib.

Marko Simic menyampaikan Persija memiliki waktu persiapan yang cukup panjang jelang menghadapi Persib, sehingga tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendapat porsi latihan yang cukup banyak dari pelatih Thomas Doll.

BACA JUGA:UPDATE Hasil Banding Persib Lawan Persija Diungkapkan Bos Persib, Bicara Soal Penjualan Tiket dan Keamanan

Untuk diketahui, tim Persija sebelumnya telah melakoni laga 3 terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam durasi 10 hari.

"Kami mempunyai sepuluh hari yang berat kemarin karena kami bermain di Bali dengan waktu yang mepet,'' ujarnya.

Dengan persiapan yang cukup matang, tentunya Marko Simic dan kawan-kawan telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam kekuatan Persib.

Dia berharap semua pemain Persija dapat kompak dan menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal saat menghadapi Persib.

BACA JUGA:Bosen dengan Ponsel Lama? Upgrade ke Xiaomi 14 Ultra, Spesifikasinya Bikin Jatuh Cinta Lagi!

Lebih lanjut, Marko Simic menyebut dari hari kemarin hingga sekarang masih ada pemain Persija yang kurang sehat.

Pemain asal Kroasia itu berdoa semoga pemain Persija kembali pulih dan dapat menjalani pertandingan El Clasico melawan Persib.

Melansir laman resmi Liga Indonesia Baru, Maciej Gajos telah kembali berlatih dengan skuat Persija pada Senin 4 Maret 2023 usai mengalami demam satu hari jelang melawan Arema FC pada 26 Februari 2024 lalu.

Sedangkan, bek asing Persija asal Republik Ceko Ondrej Kudela baru memulai latihan bersama Persija pada Kamis 7 Maret 2024.

Kategori :