Jasad Warga Bandung Ditemukan Sujud di Emperan Pasar Cukurubuk Tasik

Minggu 28-03-2021,20:20 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Warga, pedagang dan pengunjung Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasik, Minggu (28/03/21) siang dibuat heboh dengan ditemukannya sosok jasad pria paruh baya.

Jasad pria berusia 49 tahun itu identitasnya adalah Yudi W, warga Kampung Simpang, Kelurahan Kertajaya  Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Jasad itu ditemukan warga dalam posisi tersungkur sujud di sebuah emperan sebuah toko. 

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya temuan jasad pria tersebut.

Kata dia, jasad itu ditemukan warga sekira pukul 13.30 WIB. 

Piket Reskrim bersama Unit Identifikasi, Intelkam, SPKT dan Polsek Mangkubumi langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Menurut keterangan saksi juru parkir pukul 13.30 WIB melihat pria itu sedang dalam posisi sujud di pinggir jalan area Pasar Cikurubuk," paparnya kepada wartawan, Minggu sore.

Lalu, terang dia, saksi bersama warga pasar lainnya menghampiri si pria itu. 

Namun, ketika ditepuk pundaknya untuk ditanya apakah baik-baik saja, pria itu tak bergerak.

"Saksi dan warga sekitar pasar kemudian memindahkan jasad itu ke teras toko. Dan pas dicek sudah meninggal dunia. Kemudian dilaporkan ke kami," terangnya.

Dia menambahkan, saat diperiksa secara kasat mata mulut korban mengeluarkan darah, terdapat lecet di bagian kening, dan ditemukan obat-obatan seperti sangobion, mefenamic acid, dan lain sebagainya.

"Selain itu di dompetnya ditemukan KTP dan uang sebesar Rp 450 ribu dan selembar uang korea dengan nilai 1.000 won," tambahnya.

Jelas dia, hasil pemeriksaan dokter terdapat darah pada bagian mulut, luka lecet pada bagian kening kiri dan lecet pada bagian lutut kiri, terdapat pendarahan pada selaput bening kedua mata yang diduga pecah pembuluh darah.

"Belum dapat disimpulkan terkait dengan kematian korban ini. Kami sudah membawa mayat tersebut ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo. Tapi dugaan sementara korban meninggal karena sakit," jelasnya. 

(rezza rizaldi)
Tags :
Kategori :

Terkait