Swift Hybrid Mesin 3 Silinder Menawarkan Hemat BBM dan Rem Parkir Elektrik

Minggu 19-11-2023,16:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Sedangkan navigasi memori dengan monitor omnidirection 9 inci. Selain navigasi dengan monitor omnidirection, tersedia tampilan audio yang mencakup fungsi audio dan fungsi linkage smartphone.

BACA JUGA: 6 HP Nokia Android Teranyar 2023, Ada Spek, Fitur yang Mewah

Dengan menghubungkan mobil dan smartphone, aplikasi smartphone dapat digunakan untuk navigasi. Hasil kerja sama dengan layanan Suzuki Connect, berbagai notifikasi dapat ditampilkan di layar.


Rem Parkir Elektrik

Khusus Swift Hybrid MZ sudah dibekali rem parkir elektrik. Rem parkir ini yang memungkinkan pengendara mengaktifkan dan melepaskan rem parkir dengan mengoperasikan sakelar menggunakan ujung jari.

Rem parkir akan diaktifkan dan dilepaskan bersamaan dengan pengoperasian perpindahan gigi dan akselerator sehingga start-up berjalan mulus.

BACA JUGA: Daftar Harga Realme dan Narzo 19 November 2023

Swift Hybrid MZ juga dilengkapi dengan rem penahan kendaraan dalam keadaan berhenti meskipun tidak terus-terusan menginjak pedal rem.

Untuk mengoperasikan rem ini cukup mudah. Pengendara hanya menekan tombol HOLD untuk mengaktifkan sistem. Ketika menginjak rem dan berhenti seperti saat macet atau menunggu di lampu lalu lintas, rem akan tetap bekerja.

Saat pengendara menginjak pedal gas, maka rem elektrik akan terlepas dan kendaraan akan mulai bergerak.

Kategori :