Jagoan Baru Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 yang Dilengkapi Lampu Depan Reflektor Hybrid Terbaru

Rabu 06-09-2023,21:13 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

BACA JUGA: Cling, Spesifikasi dan Harga Ninja Matic Kawasaki J300, Dibekali Mesin 299 CC hingga Nyaman Dipakai Jarak Jauh

Selain itu, Ninja ZX-6R dilengkapi fitur fully adjustable, Pressed aluminium perimeter frame, Exclusive Kawasaki Racing Team colours & graphics dan Pirelli Diablo Rosso IV tyres.

Sebagai persembahan kepada penggemar yang banyak dari kalangan anak muda, Ninja ZX-6R tampil dengan wajah baru yakni lampu depan ringkas dan engine covers yang dihitamkan menjadikan look Ninja ZX-6R lebih eye-catching.

Kawasaki Ninja ZX-6R memiliki ciri khas lain antara lain new ninja styling, new TFT colour instrumentation dan new LED headlights and turn signals.

Hal yang tak kalah menarik, Kawasaki Ninja ZX-6R dibekali dual ø310 mm front discs with dual radial-mount 4-piston monobloc calipers dan new smartphone connectivity via Rideology the App.

BACA JUGA: HARI INI Saldo OVO Gratis Dibagikan Spesial Pengguna OVO Club dan OVO Premier, Buruan Keburu Habis

Untuk harga Kawasaki Ninja ZX-6R 24 Model Year Indonesia dibanderol Rp359.900.000. Itu OTR Jadetabekser. Namun harga bisa saja berubah.

Kesan kuat pada tuas untuk kontrol yang luas biasa hadir dar kaliper monobloc yang dipasang secara radial dan sangat kokoh.

Pengereman bertenaga dihasilkan dari rem cakram besar ø310 mm dan master silinder rem depan dengan pompa radial melengkapi paket rem depan.

Kesan yang baik di roda belakang dihadirkan dari rem cakram ø220 mm dan kaliper ringan. Citra keluarga Ninja ZX yang kuat lahir dari cakram bulat dengan gaya mirip Ninja ZX-10R.

BACA JUGA: Wow, Legenda Persib Terlibat Perang Bintang dengan Borussia Dortmund Legends, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Sedangkan tampilan teknologi dan mutu tinggi didapat dari TFT Colour Instrumentation digital 4,3” yang baru.

Meteran baru ini juga menawarkan sejumlah fitur yang tidak tersedia pada model sebelumnya, selain smartphone connectivity.

Kategori :