Jurnalis Italia: Napoli Favorit Scudetto, AC Milan Bikin Penasaran

Jumat 04-08-2023,12:52 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Stefano Impallomeni, seorang jurnalis dan mantan pesepakbola mengatakan Napoli favorit scudetto dan AC Milan bikin penasaran setelah melakukan gebrakan di bursa trasnfer musim panas ini.

Ketika tampil dalam acara "Calciomercato e Ritiri" di Radio TMW, ia membahas tim papan atas di Italia yang akan bersaing sengit merebut Scudetto musim ini.

Impallomeni menyatakan bahwa tokoh-tokoh penting di klub, seperti Bianchi dan Bigon, tampaknya menyukai strategi pelatih baru Napoli, Rudi Garcia. 

Menurutnya, Garcia akan membawa elemen yang ditunggalkan Spalletti dan secara perlahan menyelaraskannya dengan filosofi timnya.

BACA JUGA:Aldair Puji Striker Incaran AS Roma: Marcos Leonardo Mengingatkan Saya Pada Careca

Impallomeni yakin Napoli memulai kompetisi dengan keuntungan sebagai juara bertahan, tetapi AC Milan membuatnya penasaran.

Namun, dia juga mengingatkan bahwa Inter dan AS Roma tetap menjadi tim yang berpeluang meraih scudetto musim ini.

"Bianchi dan Bigon sepertinya menyukai Spalletti dan Garcia. Mungkin benar, karena keduanya memiliki konsep yang sama seperti yang mereka miliki sebelumnya,” kata Stefano Impallomeni kepada TMW. 

“Di luar keahlian taktis yang ditinggalkan Spalletti, Garcia akan membawa elemen-elemen ini dan secara perlahan menambahkannya ke timnya,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Battousai Tertembak! Alur Cerita Anime Rurouni Kenshin Meiji Kenkaku Romantan 2023 Episode 5

“Saya pikir Napoli memulai dengan keuntungan, tetapi Milan yang baru telah membuat saya tertarik,” ungkapnya. 

“Kita juga harus melihat bagaimana Inter dan Roma menyusun strategi mereka,” tambanya. 

“Posisi di puncak klasemen akan menjadi pertarungan yang menarik. Mari kita tunggu hingga 2 Agustus, mungkin ada perubahan yang terjadi," tutupnya.

Penyerang Oliver Giroud juga percaya ada banyak tim selain AC Milan yang berpeluang meraih scudetto musim ini dalam sebuah wawancara dengan MilanTV.

“Saya pikir ada 5-6 tim yang berjuang untuk Scudetto tahun ini, sama seperti tahun lalu dan dua tahun lalu,” ucap Giroud.

Kategori :