Curva Sud Bantah Ancam Pemain AC Milan saat Dikalahkan Spezia 2-0

Minggu 14-05-2023,12:08 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Curva Sud bantah Ancam Pemain AC Milan saat Dikalahkan Spezia 2-0 melalui tandukan sontekan Przemyslaw Wisniewski dan tembakan bebas Salvatore Esposito.

Usai pertandingan, Ultras Milan yang diwakili pemimpin Curva Sud terlihat berbicara dengan sangat serius kepada seluruh skuad AC Milan termasuk pelatih Stefano Pioli.

Para pemain Rossoneri telihat hanya diam seribu bahasa ketika para pemimpin ultras berbicara yang sangat kecewa atas kekalahan melawan Spezia tersebut.

Namun, setelah banyak yang menfasirkan mereka memberikan ancaman kepada skuad AC Milan, membuat Curva Sud langsung melakukan klarifikasi.

BACA JUGA:BERLABEL TIMNAS, 3 Pemain Bali Gabung Persib Bandung, Posisinya 2 Bek dan 1 Kiper

Mereka mengeluarkan pernyataan kepada semua fans AC Milan untuk berkumpul di tempat latihan Milanello pada tengah hari besok.

“Setahun yang lalu kami berkumpul di sekitar para pemain kami untuk merayakan pencapaian yang luar biasa,” bunyi pernyataan Curva Sud dikutip dari Football Italia . 

“Apa yang menanti kita pada hari Selasa adalah ujian yang lebih rumit. Sekarang lebih dari sebelumnya, mari kita buktikan bahwa kita adalah orang-orang Milan,” lanjutnya.

Curva Sud sekarang memanggil semua fans AC Milan datang ke tempat latihan untuk memberikan semangat jelang laga menentukan melawan Inter Milan di Liga Champions.

BACA JUGA:DAYA TARIK Persib Luar Biasa, I Putu Gede Bahagia Bisa Bersama Luis Milla Lagi: ’Beliau Pelatih Sangat Pintar’

Sekarang, harapan terakhir Milan lolos ke Liga Championsmusim depan hanya terjadi jika Juventus diberi pengurangan poin akibat kasus Capital Gain.

Setelah hukuman 15 poin dicabut, tetapi Juventus bisa dikurangi sembilan poin saat pengadilan bersidang kembali pada tanggal 22 Mei menatang.

Dengan catatan Nyonya Tua tidak menjadi juara Liga Europa, karena pemenang kompetisi tersebut otomotis lolos ke Liga Champions terlepas dari posisi mereka di klasemen Serie A.

Kategori :