KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mamangement Bank Syariah Indonesia (BSI) menjamin dana nasabah akan tetap aman meskipun sedang ada proses pemeliharaan sistem yang dilakukan BSI sejak senin pagi 8 Mei 2023.
Bahkan dalam keterangan resmi melalui akun media sosialnya, BSI menghimbau kepada seluruh nasabahnya untuk tidak memberikan kode OTP, pasword atau pun hal lainnya kepada siapa pun termasuk kepada pegawai BSI.
Hal ini untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan secara digital atau kejahatan digital lainnya.
BACA JUGA:Wow Mantap 100 Kuliner Tasik Bakal Ramaikan Tjihideung Festival, Siap-Siap Kulineran Nih
Namun hingga sore ini Selasa 9 Mei 2023, sejumlah nasabah BSI masih belum bisa akses layanan M-Banking dari BSI.
Sylvia salah seorang nasabah BSI dari Kota Tasik, menuturkan bila dirinya beberapa kali mencoba akses namun tetap gagal. Layanan M-Banking BSI di Tasik masih matot atau macet total tidak dapat digunakan.
“Saya sampai hapus dulu aplikasi BSI dari handphone. Saya pikir handphone saya yang tidak baik-baik saja. Ternayata memang semuanya ya. Iya nih barus sore juga dicek lagi, tapi belum bisa,” ungkapnya.
BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Tanpa Leao Serangan Rossoneri Berkurang 50 Persen
Akibat tidak bisa diaksesnya aplikasi M-Banking, Sylvia tidak bisa melakukan transaksi apa pun.
Tidak hanya Sylvia saja. Beberapa nasabah yang menggunakan BSI pun masih tanda tanya kenapa layanan BSI di Tasik khususnya M-Banking belum bisa dipakai.
Tampilan saat klik aplikasi M-Banking BSI hanya muncul: Informasi Permintaan Kehabisan Waktu.
Dengan belum dapat diaksesnya M-Banking BSI membuat beberapa nasabah mulai resah juga.