Sudah Resmi Edo Febriansyah Gabung Persib dari Rans Nusantara FC, Ini Profil Lengkapnya, Cek di Sini

Senin 08-05-2023,11:59 WIB
Editor : Usep Saeffulloh

“Untuk kiper kayaknya walaupun Persib kehilangan I Made Wirawan, kayaknya yang akan didorong. Di-push itu Teja Paku Alam,” ujar Pengamat Persib Eko Maung atau Eko Noer Kristiyanto di chanel Bobotoh TV.

Persib juga kontrak pemain senior dengan skema perpanjangan kontrak seperti Dedi Kusnandar dan Frets Butuan.

Di sisi bek, Persib memastikan mengontrak Daisuke Sato hingga 2025 dan Rezaldi Hehanussa hingga 2025.

Persib juga mengontrak Zalnando untuk musim depan.

Bagaimana dengan pemain lainnya?

Berdasarkan informasi yang dikabarkan pengamat Persib Rony Anwari di chanel Youtubenya, Persib tetap melanjutkan kerja sama dengan Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Nick Kuipers lalu Ciro Alves dan David da Silva.

Eko Maung berharap setelah Persib mengamankan kontrak duo Brasil David da Silva dan Ciro Alves, Persib harus merekrut striker lagi.

“Tetep kalau Persib akan mendatangkan striker baru lagi harus dipertimbangkan. Jangan yang kualitasnya di bawah Brasil,” ujarnya di Bobotoh TV.

Terkait kontrak duo Brasil David da Silva dan Ciro Alves, kata Eko Maung, wajar jika mereka ingin naik kontrak untuk musim depan karena kontribusi mereka musim lalu luar biasa.

“Kemarin saya ngitung hampir 60 persen gol Persib dari mereka. Dari kaki dan kepala Da Silva dan Ciro,” ujar Eko Maung.

Sementara itu terkait kontrak pemain asing Persib lainnya yaitu Daisuke Sato, Eko Maung menilai Daisuke Sato masih layak membela Persib musim depan.

“Kalau buat Persib, (Daisuke) Sato masih worth it kayaknya,” ujar Eko Maung.

Kategori :