AC Milan Disarankan Barter De Ketelaere dengan Rasmus Hojlund dari Atalanta

Minggu 23-04-2023,10:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - AC Milan disarankan Barter De Ketelaere dengan Rasmus Hojlund dari Atalanta karena kesepakatan ini akan menguntngkan kedua belah pihak.

AC Milan membutuhkan penyerang karena Origi tidak sesuai harapan dan Ante Rebic ada kemungkinan hengkang.

Ditambah Zlatan Ibrahimovic terus dilanda cedera sedangkan Oliver Giroud semakin menua. 

Dengan dukungan dana yang terbatas, Rossoneri bisa memanfaatkan Charles De Ketelaere pemain yang belum menunjukkan potensiny musim ini dengan menukarnya dengan penyerang Atalanta.

  BACA JUGA:Stephan El Shaarawy Jadi Senjata Andalan Mourinho dari Bangku Cadangan

Hipotesis tersebut dilontarkan oleh surat kabar Italia, Libero yang melaporkan Milan dapat menjual De Ketelaere setelah hanya satu musim ke Atalanta.

Sebagai gantinya, AC Milan mendapatkan Rasmus Hojlund seorang striker impresif yang sedang diikuti oleh pencari bakat Rossoneri.

La Dea juga tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran yang melibatkan De Ketelaere dan Hojlund.

Hojlund akan mewakili penyerang muda yang dibutuhkan Milan untuk menyegarkan peran penyerang tengah yang dimiliki saat ini dalam diri Oliver Giroud dan Ibrahimovic.

BACA JUGA:Jawaban Pelatih Feyenoord Setelah Diteriaki Mourinho: ‘Anda Bisa Menang, Anda Pasti Sangat Bagus’

Kesepakatan ini juga membuat AC Milan dapat membayar Real Madrid €25 juta yang diperlukan untuk membeli Brahim Diaz.

Wlaupun wacana ini sangat menarik, namun sampai sejauh ini belum ada keinginan dari AC Milan untuk menjual De Ketelaere.

Sementara itu, dari Perancis dikabarkan AC Milan menginncar Hugo Ekitike striker PSG berusia 20 tahun yang gagal bersinar musim ini.

Hugo Ekitike merupakan pemain pinjaman PSG dari Stade de Reims yang didatangkan musim lalu dengan kewajiban membeli seharga €40 juta.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu mengalami musim pertama yang mengecewakan di Paris, ia baru 11 kali menjadi starter sepanjang musim ini.

Kategori :