Zlatan Ibrahimovic Bela Conte yang Tak Segan Berkonflik dengan Pemilik Klub

Selasa 28-03-2023,16:52 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic bela Conte yang tak segan berkonflik dengan pemilik klub karena ingin mengutarakan apa yang ada di kepalanya.

Antonio Conte bahkan mengkritik secara tajam Daniel Levy pemilik Tottenham Hotspurs yang membuatnya mengakhiri masa kerjannya di klub London Utara tersebut.

Tapi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic malah memuji mantan bos Inter Milan tersebut karena berani mengutarakan pikirannya.

Menurut Ibra, apa yang diucapkan Conte adalah kejujuran yang kadang tidak ingin didengar oleh setiap orang. 

BACA JUGA:Tadarus On The Street Pelajar SMA Al Muttaqin Tasik di Pedestrian Jalan HZ Mustofa: Tidak Malu Bawa Quran

“Setiap orang bekerja dengan caranya sendiri. Seseorang mencoba menjadi aktor, berpura-pura. Seseorang menjadi dirinya sendiri, seseorang berusaha menjadi sempurna,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Saya percaya menjadi diri sendiri, dan terkadang Anda membayarnya karena bukan itu yang ingin didengar orang,” lanjutnya.

“Saya lebih suka menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri seperti yang saya pikirkan dan seperti yang saya inginkan. Kita semua bekerja dengan cara kita sendiri,” tegasnya.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Siap-siap! Hasil SNBP 2023 Diumumkan Hari Ini, Begini Cara Ceknya

Setelah meninggalkan Inggris,  AS Roma dan Juventus bisa menjadi tujuan potensial Conte di Serie A berikutnya.

Antonio Conte bahkan rela hanya menerima sebagian dari gajinya yang belum dibayar oleh Spurs agar bisa kembali ke Italia.

Sejak menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada 2 November 2021 lalu, kontraknya seharusnya akan berakhir hingga 30 Juni 2023 nanti.

Namun, seperti yang terjadi dengan Juventus dan Inter Milan sebelumnya, hubungan Conte dengan klub menjadi buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Puncaknya ia menyalahkan pemilik Daniel Levy karena tim yang gagal memenangkan trofi apa pun dalam dua dekade terakhir.

Conte sepertinya tidak suka dengan kebijkan transfer yang diambil oleh Tottenham Hotspur yang membuatnya sulit membuat tim juara dengan dana seadanya.

Kategori :