Tetap Ardern

Minggu 22-01-2023,05:30 WIB

Er Gham

Abah kapan menulis kasus terjadinya konflik antara pekerja lokal dengan pekerja WNA di pabrik smelter nikel. Kasus itu sesuatu yang jarang terjadi di negeri ini. Abah kan punya network yang luas, sehingga ada informasi akurat.

adi ya adi

Jangan "besar" di hadapan orang lain, tapi "besarkanlah" di hadapan istri : semboyan beli leong (jgn lupa minyak cap kadal) ... He...he

Dian Gambar

Kecamatan kami punya seorang camat baru. Seorang wanita. Wajahnya bertebaran di seantero kecamatan kami. Dalam spanduk-spanduk berisi aneka himbauan untuk masyarakat. Tentu beliau tidak sendiri. Foto pak walikota juga ditampilkan pada spanduk itu. Beliau juga membuat event-event pengumpulan massa. Semacam pentas seni atau bazar jajanan. Tidak lupa meja pelayanan masyarakat disediakan di sana. Info-info kegiatan kecamatan ini disebarluaskan via grup WA warga di tingkat RT/RW. Bagus juga inovasinya. 

AnalisAsalAsalan

Siapa orang pertama yang harus menerapkan pesan Pangdam? Abah. Ketika membuka disway.id, saya selalu melihat foto Abah di sebelah tulisan "CATATAN DAHLAN ISKAN". Apakah Abah merasa banyak yang belum kenal? Apakah Abah ingin nyaleg/nyapres? Apakah Abah narsis? ... ... Hahahahaha.

Kliwon

Ciri² wanita pemersatu bangsa : 1. Jika dia tebar pesona, semua pria berlomba memikatnya.. 2. Jika dia lagi ada maunya, banyak kadal kehilangan duitnya. 3. Jika dia melepas lajangnya, banyak jomblo patah hatinya.. 4. Jika dia menjanda, para buaya berebut menebar jaringnya..

Jo Neka

Nih pakbapak nackal.Tua2 keladi makin tuwe makin menjadi.Yang di tulis Senapan yang di bahas pistol.Dasar perusuh.@pk Jimmy.mbh Mars cak Aryo om Leong pak Umarzain..

Yuli Triyono

Bagi Pak DI menulis cerita lebih mudah daripada menembak. Bagi anggota TNI menembak lebih mudah daripada menulis cerita. Bagi saya menulis komen Disway lebih mudah daripada menulis cerita atau menembak.

Jimmy Marta

Tips menembak jitu : 1. Pastikan anda punya pistol 2. Pastikan sasaran nya ada 3. Pastikan pistol anda sudah dikeluarkan dari sarung 4. Pastikan sasaran sudah bisa diserang. -pistolsarungserang

Kategori :