Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Sabtu 14-01-2023,16:35 WIB
Reporter : Usep Saeffulloh
Editor : Usep Saeffulloh

“Kita dengan yang (urutan) ke-1 hanya (beda) 1 poin,” ujarnya.

Kapten Persib Victor Igbonefo senada dengan Umuh mengajak rekan-rekannya fokus ke pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kita harus fokus ke game berikutnya,” ujarnya. 

Dengan raihan 3 poin tambahan itu, Persib melesat ke posisi 4 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 33 poin atau unggul 1 poin dari Persija di posisi ke-5.

Bobotoh Ikut Terharu

Stratregi Luis Milla libatkan keluarga pemain Persib untuk kalahkan Persija mendapatkan pujian dari bobotoh.

“Begitu cerdik nya para jajaran pelatih persib, dengan memutarkan video motifasi dari para keluarga pemain, di situ gairah dan motifasi para pemain semakin terpacu,” tulis Opick Sk8 di kolom komentar video Persib di Persib TV.

“Benar2 luar pendekatan dari Staff Pelatih, saat segala sesuatu telah di perjuangkan dan di persiapkan matang2, dukungan dari keluarga dan bobotoh adalah tambahan energi pelecut untuk semua pemain ... Luar Biasa saya rasa meski PERSIB tidak juara tahun ini (meskipun saya yakin bisa ) tapi staff kepelatihan yang sekarang sangat patut di pertahankan ... Bahkan untuk waktu yg lama ... Bravo PERSIB ...” tulid Mahiwal MuviE.

“Sangat sangat dan sangat beruntung punya tim pelatih seperti ini. Menyatukan pemain, manajemen, keluarga serta sporter. Motivasi yang sangat indah dan menjadi kekuatan mental yg tangguh. Tim, pelatih beserta official yg akan amat sangat di rindukan kelak suatu hari nanti,” tulis Rizal 73.

“Asli terharu banget sama kluarga mereka bgitu juga kita sbagai Bobotoh. sangat sayang sama Persib,” ujar Arva Ramadhan.

“Merinding sumpah,come on boys well be back to Champions,” kata Valdy Prtma.

“Gatau kenapa lihat video para keluarga pemain memberi semangat kepada ayah" nya yang mati"an membela persib gua netesin air mata, terharu banget gua sumpah lihat kekeluargaan di persib terjalin erat dan semakin solid,” ujar Nanda Eka.

“Kenapa tiba tiba air mata ini menetes yaa, keren sihh coach luis millah menyatukan kekeluargaan tim persibnyaa jarang ada tim sebelum bertanding diliatin video seperti itu,” ujar Ginanjar Love.

“Bener bang dibalik menangnya PERSIB terselip doa dan dukungan dari keluarga keluarga pemain terlebih lagi se jawabarat jujur gua terharu banget pas moment semua keluarga menyemangatinya. Hebat Luis Milla Bravo Persib yoyoyoyo vamosssss,” kata Santana47.

“Ini udah beberapa kali di lakukan sebelum maen mang , mungkin ini termasuk didikan dia agar team bisa kompak dan percaya diri, tulis DaniWidiantara Ryan.

“Sedih + bangga menjadi bagian dari Persib cinta yang tak pernah mati,” ujar Luki Kurniawan.

Kategori :