Komentar Bobotoh Setelah Djanur Parkir Bus Melawan Persib, Bek Jadi Striker, Striker Jadi Bek

Sabtu 24-12-2022,20:52 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Taktik Parkir bus Djanur menghadapi Luis Milla mendapat komentar menggelitik dari bobotoh di Twitter Persib.

Akun Twitter @IdenNedi2 memberikan komentar menarik setelah wasit meniup pertandingan dengan hasil akhir Persikabo 1 vs Persib Bandung 1.

Ia menuliskan Persib> bek jadi striker, Persikabo> striker jadi bek, merujuk pendekatan defensif Djanur dan instruksi Luis Milla menempatkan bek Victor Igbonefo sebagai penyerang di akhir pertandingan.

Saat Persib tertinggal 1-0 di babak kedua, Luis Milla menginstruksikan bek Victor Igbonefo di depan gawang memanfaatkan umpan crossing dari pemain  Persib.

BACA JUGA:Terapkan GCG Terbaik, BRI Jadi Indonesia Most Trusted Companies 2022

Sebaliknya, Djanur menumpuk semua pemainnya di kotak 16 dan hanya menyisakan Sofyan Wanandi sendirian di depan.

Persikabo sepertinya akan memetik kemenangan, sebelum gol injury time Daisuki Sato selamatkan Persib dari kekalahan di pertandingan terakhir tahun 2022 di Stadion Manahan Solo.

Hasil 1-1 melawan Persikabo membuat Persib tertahan di urutan ke lima klasemen semntara Liga 1 dengan raihan 30 poin dari 16 kali main.

Tak beda jauh, Persikabo 1973 juga masih berada di urutan ke sembilan dengan 23 poin dari 17 kali bertanding.

BACA JUGA:Agar Aman, Syarat Pemasangan Tangki CNG di Kendaraan Wajib Dipenuhi, Simak Ketentuan dari Kemenhub

Bermain tandang melawan Persikabo 1973, Persib tampil ofensif sejak awal pertandingan, sayang, terlalu asyik menyerang, Maun Bandung malah kecolongan oleh gol Gustavo Tocantins di menit ke-62.

Gol Gustavo Tocantins, berawal dari skema serangan balik, salah mengantisipasi bola lambung, Ryan Kurnia berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Persib.

Teja Paku Alam berusaha menutup pergerakan Ryan Krnia, dengan cerdik, sayap kanan Persikabo ini memberikan umpan matang ke Gustavo Tocantins yang sukses membobol gawang Persib Bandung.

Tertainggal 1-0, Luis Milla merespon dengan menggantikan Nick uipers dengan Erwin Ramdani, Victor Igbonefo juga masuk menggantikan Beckham Putra.

Persib semakin gencar membombardir pertahanan Persikabo yang melakukan “parkir bus” di depan gawang.

Kategori :