Ditarif Per Jam, Jasa Sewa Pacar Marak di Beberapa Kota

Selasa 13-12-2022,21:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Tina Agustina

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ditarif per jam jasa sewa pacar di Bandung hampir sama dengan sewa pacar di Jepang, ternyata ada jasa sewa pacar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Sidoarjo, dan Malang. Fenomena jasa sewa pacar ini marak terjadi di beberapa kota.

Layanan sewa pacar ini untuk para lajang yang kesepian dan membutuhkan pendamping setiap hari.

Baru-baru ini, layanan persewaan pacar merajalela di media sosial. Termasuk jasa sewa pacar Bandung yang banyak mendapatkan testimoni dari pengguna jasa.

Salah satunya adalah akun Instagram @rental_girlfirend.uwu yang menyediakan layanan jasa sewa pacar Bandung secara online maupun offline date.

BACA JUGA:15 Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas XII, Selamat Mencoba!

Tarif yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung dari jasa sewa yang dipilih. Misalnya, sewa pacar untuk kencan offline di Bandung sekitar Rp300.000 selama 3 jam.

Layanan yang diberikan talent kepada pengguna jasa berupa bergandengan tangan, berfoto bersama, berpelukan, bersandar, dan cosplay tokoh anime Jepang.

Namun, jika masa sewa pacar melebihi 3 jam, pengguna jasa harus membayar biaya tambahan Rp70.000 per jam.

Selain itu, pengguna jasa yang meminta cosplay karakter komik, anime, game atau film, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp100.000.

BACA JUGA:Penerbit Buku PT Yudhistira Buka Lowongan Kerja untuk Penempatan di Tasikmalaya, Ini Posisi dan Syaratnya

Di sisi lain, layanan layanan jasa sewa pacar Bandung online date berkisar antara Rp40.000 untuk sehari hingga Rp600.000 untuk sebulan. 

Selain chat, layanan lain yang ditawarkan oleh Girlfriend Rental Service antara lain foto selfie, voice call, video call dan sleep call dengan biaya tambahan Rp20.000 hingga Rp100.000. 

Pengguna layanan dapat memilih kriteria talent sesuai dengan keinginan mereka sebelum melakukan pemesanan. Banyak foto talent tersedia di postingan akun IG @rental_girlfirend.uwu, lengkap dengan usia, hobi, kesukaan bahkan kelebihannya.

Dilansir radatasik.com dari akun Instagram @rental_girlfirend.uwu, talent bernama Hazel menawarkan jasa sewa pacar offline date pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

BACA JUGA:Kedai Kopi dan Perusahaan Kuliner di Garut Buka Sejumlah Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Kategori :