- Mendapatkan pengalaman mendalam mengenai pengalaman konsumen, mengidentifikasi dan mengisi kesenjangan produk, dan menghasilkan ide-ide baru untuk meningkatkan pangsa pasar, mendorong pertumbuhan dan meningkatkan growth produk.
- Mengelola end-to-end siklus produk dari ide, pengelolaan backlog, pengembangan, dan strategi go-to-market.
- Mempersingkat proses pengembangan produk, dan struktur organisasi.
- Memonitoring dan mengevaluasi key product metrics.
- Berkomunikasi dengan para stakeholder secara efektif.
- Berkolaborasi dengan berbagai tim projek seperti analytics, data science, engineering, operations, product & business untuk memastikan keberhasilan pengembangan produk.
Persyaratan yang harus Kamu Penuhi
- Terbuka untuk semua jurusan, Ilmu Komputer/Bisnis Manajemen lebih diutamakan.
- Minimal 5 tahun pengalaman dalam pengembangan produk digital dan manajemen.
- Mampu menyelesaikan masalah dengan baik.
- Mampu berkomunikasi dengan baik,berorganisasi, dan memiliki jiwa kepemimpinan.
- Berpengalaman dalam mengelola siklus pengembangan produk end-to-end.
- Berpengalaman dalam perancangan, penulisan, dan komunikasi PRD kepada para stakeholder.