Amily Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Manajer Keuangan, Cek Persyaratannya di Sini

Rabu 23-11-2022,20:15 WIB
Reporter : Radi Nurcahya
Editor : Radi Nurcahya

TASIKMALAYA,RADARTASIK.COM – CV Amily Tasikmalaya saat ini tengah buka lowongan kerja terbaru untuk posisi Manajer Keuangan. 

Pelamar untuk posisi ini disyaratkan berdomisi di Tasikmalaya dan tentu saja berpendidikan minimal sarjana akutansi.

Sekadar diketahui CV Amily merupakan perusahaan brand busana muslim asal Tasikmalaya yang memproduksi busana muslim elegan dan berkualitas khususnya untuk kaum perempuan dan anak-anak dengan gaya syar'i.

Saat ini pembeli atau konsumen busana muslim Amily Hijab tidak hanya berasal dari Tanah Air saja, tetapi juga dari manca negara, seperti dari Jepang dan Abu Dhabi.

BACA JUGA: Info Lowongan Kerja Terbaru dari PT Bangun Bumi Parahyangan, Sedang Butuh 2 Posisi Penting Ini Loh

BACA JUGA: Ada Lowongan Kerja Terbaru Nih di Bank Sinarmas KC Tasikmalaya, Posisi sebagai Teller

Event fashion show Indonesia Fashion Week, boleh dibilang menjadi langgananan produk Amily Hijab untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya.

Kembali ke lowongan kerja terbaru yang dibuka oleh CV Amily Tasikmalaya untuk posisi Manajer Keuangan, berikut kualifikasi dan persyaratan lengkapnya:

Posisi: Manajer Keuangan/FA Manager

Kualifikasi dan Persyaratan

1. Sarjana Akuntansi, berpengalaman di bagian akuntansi dan keuangan

2. Perempuan

3. Usia maksimal 30 tahun

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru di Suryaputra Sarana Ciamis untuk Pendidikan SMA, Ada 3 Posisi yang Dibutuhkan Loh

BACA JUGA:BNN Kota Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Dokter, Yuk Cek Kualifikasi dan Persyaratannya

4. Domisili di   Tasikmalaya

5. Memahami proses akuntansi manufaktur serta manajemen keuangan

6. Memahami sistem keuangan

7. Memahami pengolahan pajak perusahaan (diutamakan)

8. Mampu berkomunikasi dengan baik

9. Sholat 5 waktu

10. Good Attitude

BACA JUGA: RSU Permata Bunda Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Perawat, Cek Persyaratannya di Sini

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru RSU Banjar Patroman untuk Lulusan D3, Freshgraduate juga Boleh Melamar Loh

Kelengkapan Administrasi

1. Surat Lamaran Pekerjaan

2. Curriculum Vitae

3. SKCK

4. Surat Sehat

5. Surat Paklaring

BACA JUGA: Hati-Hati! Sesar Garsela Masih Aktif, Membentang dari Garut Selatan ke Selatan Bandung, Ini Karakter Gempanya

BACA JUGA: Mantapnya! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Keunggulan Pertamax Dibandingkan Pertalite, Sip Minyak Dunia Turun

Jika anda tertarik dengan posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan yang ditentukan maka anda dapat segera mengirimkan lamaran via e-mail ke : amilyhrd@gmail.com, Contact Person: WA 089-781-186-05 (Aisyah)

Perlu dicatat semua berkas yang anda kirim harus disatukan dalam 1 File PDF.

Karena perusahaan tidak mencantumkan batas akhir pengiriman berkas lamaran, maka alangkah lebih baiknya anda segera saja mengirimkan berkas lamaran anda tersebut.

Kategori :