2.Melatih Siswa Menjadi Konten Kreator Melalui Pembelajaran yang Sesuai Zaman
3.Membudayakan Kearifan Lokal dalam Pembelajaran Terdiferensiasi
4.Pemanfaatan Sumber Daya Alam untuk Kegiatan Projek dan Intrakurikuler
5.Membuat Proyek berbasis Kearifan Lokal
Hari ke 3
1.Inovasi Pembelajaran Diferensiasi Konten, Proses dan Produk
2.Menuntun dengan Hati, Wujudkan Profil Pelajar Pancasila
3.Pembelajaran SAINS Melalui Permainan Tradisional Sebagai Wujud Merdeka Belajar
4.Penerapan Pembelajaran melalui Proyek STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics)
5.Pembelajaran Terdiferensiasi Wujudkan Profil Pelajar Pancasila di Era Digital
Hari ke 4
1.Menyusun Pembelajaran yang Menyenangkan dengan Analisa Kebutuhan
2.Pixel Art dan Grafiti dalam Pembelajaran Matematika
3.Merdeka Belajar Melalui Permainan Edukatif
4.Pembelajaran Terdiferensiasi dengan Projek Identifikasi Tumbuhan bersama Canva dan Google Lens
5.Integrasi Kearifan Lokal dengan Penggunaan Bahasa Daerah dalam Pembelajaran