Hokky Caraka Minta Doa Fans PSS Sleman Setelah Dipilih Shin Tae-yong untuk TC di Turki dan Spanyol

Jumat 14-10-2022,14:45 WIB
Editor : Ahmad Faisal

YOGYAKARTA, RADARTASIK.COM – Hokky Caraka minta doa fans PSS Sleman setelah dipilih Shin Tae-yong untuk TC di Turki dan Spanyol bergabung dengan pemusatan latihan (TC) U-20.

Dipilih Shin Tae-yong untuk TC di Turki dan Spanyol, Hokky Caraka bersama 33 pemain lainnya akan digembleng untuk menyongsong Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Hokky Caraka minta doa fans PSS Sleman dan mengaku bersyukur bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk menjalani TC di dua negara Eropa itu.

"Semoga bisa mendapatkan banyak ilmu di dua negara itu," kata Hokky Caraka dikutip dari DISWAYYOGYA.

BACA JUGA:Lingkungan Lebih Hijau & Malah Jadi Cuan, Nasabah Ungkap Manfaat ’BRI Menanam’

Sebelum berangkat TC di Turki dan Spanyol, para pemain Timnas U-20 Indonesia terlebih dahulu berlatih di Jakarta sambil menunggu visa. 

Hokky Caraka mengaku dia tidak punya masalah dengan adaptasi cuaca, baik di Turki atau di Spanyol. Pemain kelahiran Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu mengatakan cuaca di Turki tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

"Sedangkan di Spanyol kebetulan saya juga pernah ke sana dan bukan menjadi masalah juga,” jelasnya.

Tak lupa, Hokky Caraka minta doa fans PSS Sleman agar diberikan kelancaran dalam pemusatan latihan dan bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas di Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:PSSI Sebut Liga 1 Kembali Dimulai Tanggal 25-26 November

“Kepada PSS fan saya meminta doa dan dukungannya agar diberikan kelancaran dalam menjalani pemusatan latihan dan semoga bisa terpilih kembali untuk membela Timnas di Piala Asia U20 2023 nanti,” ujarnya.

Hokky sendiri merupakan pemain asal Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kelahiran 21 Agustus 2004.

Pada usianya yang masih muda, Hokky Caraka kini sudah berhasil promosi ke tim utama PSS Sleman.

Dia mendapatkan jam terbang pada Liga 1 2021/2022 lalu dan menjadi salah satu pemain muda yang mendapatkan debut di Liga 1.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Hokky Caraka mendapatkan ilmu sepak bola  bersama sekolah sepak bola (SSB) Handayani, Gunungkidul.

Kategori :