Mahfud MD Sebut Arogan Soal Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Guling-guling di Aspal

Minggu 25-09-2022,17:00 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Menkopolhukam Mahfud MD mengeritik aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri memberikan hukuman kepada sopir truk berupa push-up hingga guling-guling di aspal jalan.

Mahfud memberikan komentar terhadap hal itu melalui akun twitter @mohmahfudmd, sebagaimana dilihat fin.co.id, Minggu 25 September 2022. 

Mahfud menyatakan tindakan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi partai Golkar itu sangat arogan dan tidak boleh dilakukan. Meski hal itu oleh gubernur sekalipun.

”Waduh, sepertinya tak boleh loh, pimpinan atau anggota DPRD menghukum orang secara fisik di tengah jalan. Bupati atau gubernur pun tak boleh. Sebaiknya proporsional tak perlu emosional,” tulis Mahfud MD dalam akun twitternya.

BACA JUGA: 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Ternyata Bisa untuk Mengobati Asam Lambung

Sebagaimana diketahui, video Wakil Ketua Dewan kota Depok memarahi sopir truk tersebut diketahui melalui akun instagram @net2netnews yang diunggah pada Jumat, 23 September 2022.

Video tersebut memperlihatkan seorang oknum anggota Dewan Depok yang membentak keras terhadap sopir truk tersebut hingga memberikan hukuman.

Anggota Dewan Depok tersebut menghukum sopir truk untuk push-up jalan hingga berguling-gulingan di aspal jalan.

”Guling-gulingan cepet, atau saya panggil polisi,” tegas oknum dewan tersebut dalam video.

BACA JUGA: Update: Peserta Piala Dunia U-20 di Indonesia, 12 Negara Ini Sudah Kantongi Tiket

Tak hanya itu, pria yang memakai kopiah tersebut menginjak badan sopir truk yang tengah mencoba push-up di aspal.

Dalam unggahan akun tersebut, diketahui oknum anggota dewan kota tersebut marah terhadap sopir lantaran truk yang dikendarai menghalangi portal jalan krukut.

Truk tersebut tidak bisa melewati portal karena tidak muat sehingga menyebabkan kemacetan di jalan dan membuat Wakil Ketua DPRD Kota Depok marah.

Sebelumnya diberitakan, viral video berisi tayangan seorang anggota DPRD Kota Depok menghukum seorang sopir truk dengan push-up hingga guling-guling di aspal.

BACA JUGA: Rumah Kontrakan Jadi Gudang Miras di Ciawi Digerebek Tim Maung Galunggung

Kategori :