Paolo Campinoti Ungkap Alasan Duet Martin dan Zarco, Pramac Ducati Tetap Utuh di MotoGP 2023

Minggu 28-08-2022,14:51 WIB
Reporter : Tiko Heryanto
Editor : Tiko Heryanto

RADARTASIK - Pembalap MotoGP asal Spanyol Jorge Martin dan pembalap Prancis Zohann Zarco masih utuh untuk membela Pramac Racing Ducati pada MotoGP musim 2023 mendatang.  

Keduanya masih menjadi rekan satu tim untuk musim ketiganya secara berturut-turut. 

Keputusan ini setelah tim Ducati Lenovo mengumumkan bahwa Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) remi bergabung dan menjadi rekan Francesco Bagnaia pada tahun 2023.

Sementara Pramac Racing telah mengkonfirmasi bahwa Jorge Martin dan Johann Zarco akan menjadi pembalap mereka musim depan.

BACA JUGA:3 Pembalap Ducati Tempati Barisan Depan, Hasil Kualifikasi MotoGP Red Bull Ring

BACA JUGA:Fakta Menarik di Mugello, Lima Besar Pembalap Ducati Curi Panggung

“Sebagai kepala tim Pramac Racing, saya sangat senang memiliki Johann dan Jorge lagi di kotak kami lagi musim depan. Keduanya bukan hanya pria yang sangat istimewa, tetapi juga pebalap tangguh dengan bakat langka,” ungkap Paolo Campinoti dikutip dari MotoGP.com. 

Kekaguman Paolo Campinoti terhadap juara dunia Moto2 dua kali Zohann Zarco dan juara dunia Moto3 Jorge Martin ini bukan tanpa alasan. 

Menurutnya, kedua pembalapnya tangguh dengan bakat langka dan telah mencapai hal-hal hebat.

BACA JUGA:Pembalap Ducati Dominasi Kualifikasi MotoGP Amerika, Jorge Martin Pole

“Saya yakin bahwa untuk paruh kedua musim ini dan yang berikutnya, kami akan tumbuh lebih banyak, bersama-sama, karena hanya tim seperti kami yang mampu melakukannya,” terang dia.

 

Kategori :