Kepung Cendol

Kamis 11-08-2022,05:05 WIB

Baju ibu PC: Kuning = cemburu Hitam = berduka 

agus budiyanto

Untuk sementara Abah tidak usah nulis duren montong, duren tembaga atau duren petruk, karena Duren Tiga aja belum selesai.

Harun Purnomo

Semoga lekas sembuh Polri. Meski harus cabut gigi. Bahkan amputasi. Harus ada yang desersi. Jangan cuma mutasi. Kalau mau presisi.

Rihlatul Ulfa

bayangkan kalau kasus ini dari awal keluarga brigadir J setuju,pasrah,yasudah,takdir. bayangkan? secara tidak langsung kita semua mengembang biakan manusia2 sadis,cacat akal sehat dengan jabatan yang tinggi di institusi penegakan hukum, bayangkan? jika saat kasus ini di awal benar2 lenyap kita benar2 rugi. sudah saat nya Polri bersih2.

yea aina

Kalau sudah matang, duren apapun akan runtuh jua. Duren tiga mulai runtuh satu persatu, selanjutnya kita belum tahu menimpa siapa?

Alam Halim

Dulu pernah ada film berjudul BODYGUARD yang ceritanya anda sudah tahu.. Lalu ada lagi film tiruannya BODYGUARD FROM BEIJING. Apakah sekarang ada kisah nyata berjudul BODYGUARD FROM 3 DURIAN?

Komentator Spesialis

Perhatian publik fokus ke duren 3, kelapa 2 dan trunojoyo 1. Jadi, Apeng sementara bisa tidur nyenyak diatas tumpukan duit 78 trilyun.

Harun Leutuan

Saya dari Papua Barat. Dulu saya sempat jadi Wartawan di Batam. Jauh sebelumnya, saya penikmat berat tulisan Pace Dahlan di Jawa Pos. Hampir setiap mampir makan siang di warung pinggir jalan Dinoyo itu ada koran Jawa Pos. Ada saja tulisan Pace kita satu ini. Tulisannya mengalir, konsep bahasanya sederhana mudah dipahami tapi isinya berbobot. Saya senang dengan ending setiap tulisan beliau. Semenjak di Papua sini, sudah tidak lagi menemukan unek-unek beliau. Disini tidak ada Jawa Pos, hanya ada koran lokal yang kebanyakan mengangkat kerja para kepala pemerintahan. Membosankan. Coba ada Papua Pos disini, saya mau melamar setidaknya jadi pembaca setia hehe.. Di Disway nostalgia itu kembali lagi. Setelah subuh saya cari tulisan terbaru beliau. Saya baca, bahkan sorenya saya baca lagi. Pandai pula dia ambil hati saya untuk membacanya berulang-ulang... Yang menarik dari tulisan beliau ini cuma 1. Informasi yang disampaikan hampir tidak ditemukan di media manapun, sebab yang di tulis adalah sisi lain dari sebuah berita... Bapa, ko bagus sudah...

Jejen Jaenudin

Kategori :

Terkait

Kamis 11-08-2022,05:05 WIB

Kepung Cendol

Sabtu 30-07-2022,05:15 WIB

Doa Gusti