Tim Polres Kota Banjar Datangi Terminal, Ini yang Dilakukannya..

Selasa 09-03-2021,13:30 WIB
Reporter : syindi

BANJAR — Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mendatangi Terminal Tipe A Kota Banjar. Dia menyampaikan imbauan dan membagikan masA­ker ke masyarakat seA­kitar terminal serta penumpang bus.

“Kami mendatangi TerA­minal Kota Banjar untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan memberikan masker kepada warga disana serta para penumpang,” kata Melda Yanny, Senin (8/3/2021).

Kapolres menggunakan pengeras suara menyamA­paikan imbauan protokol keA­sehatan 5M, yakni meA­makai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengA­hindari kerumuman, dan membatasi mobilitas. Selain itu, kapolres juga masker kepada para calon penumpang, penarik becak, tukang ojek, kondektur maupun sopir.

“Kami tidak akan bosan menyampaikan imbauan prokes serta sosialisasikan vaksinasi, bahwa vaksinasi itu aman dan halal. TerA­bukti para ForA­kopimda, teA­naga kesehatan serta aparat TNI, Polri telah meA­laksanakan vaksinasi dan Alhamdulillah sehat walafiat,” ucapnya.

Baca juga : Pasien Covid-19 di Kota Banjar Terus Bertambah, 6 Orang Positif

SeA­belumnya, JuA­ru Bicara GuA­gus Tugas Covid-19 Kota BanA­jar Agus Nugraha meA­minta tenaga kesehatan, pejabat atau peA­layan puA­blik yang suA­dah menA­daA­pat sunA­tikan vakA­sin SiA­noA­vac memA­A­A­A­beA­rikan testimoni yang baik keA­pada masyaA­rakat. Bahwa disuntik vaA­ksin itu aman dan halal.

“Paradigma masyarakat yang taA­kut atau enggan divaksin haA­rus menjadi perhatian serius seA­mua pihak. Terutama orang-orang yang sudah terlebih daA­hulu menerima suntikan vakA­sin,” kata Agus. (cep)
Tags :
Kategori :

Terkait