Polres Banjar Kolaborasi dengan Seniman Meriahkan HUT Bhayangkara

Senin 04-07-2022,16:40 WIB
Editor : midi

Radartasik, BANJAR – Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional (PEN) setelah kurang lebih tiga tahun ke belakang diterpa pandemi Covid-19.

Di masa pandemi, segala pergerakan mulai dari ekonomi dan masyarakatnya itu sendiri dibatasi guna penanganan kesehatan virus corona.

Pemulihan ekonomi nasional tidak hanya dilakukan pemerintahan saja, tetapi seluruh lembaga dan institusi di Indonesia.

Salah satunya Polri yang mengusung tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh pada HUT Bhayangkara.

“Tema tersebut bagian dari upaya Polri untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional sekaligus reformasi struktural. Upaya itu didorong Polri ke seluruh jajaran di Indonesia agar ikut mengawal dan membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,” kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Minggu 3 Juli 2022.

Pihaknya melakukan kolaborasi dengan para seniman dan budayawan dalam meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Kolaborasi bagian dari implementasi, khususnya Polres Banjar dalam mendukung program pemerintah pada situasi pandemi yang sudah melandai untuk pergerakan ekonomi masyarakat.

Ia juga menuturkan, kolaborasi juga bagian apresiasi Polri kepada para seniman di Kota Banjar. Kesempatan ini dimanfaatkan memberikan kesempatan kepada para seniman dan budayawan di Kota Banjar untuk tampil menggeliat kembali.

“Ini kolaborasi bukan hanya acara, tetapi bagaimana kita mengapresiasi kepada budayawan dan seniman. Ini juga bagian dari pada penghargaan kami kepada masyarakat,” kata Ardiyaningsih.

“Sekarang Banjar sudah pada Level 1 dan vaksinasi booster sudah 31,89 persen dan diharapkan kegiatan ekonomi, kegiatan sosial kembali bergerak dan menggeliat,” katanya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait