“Jadi bagi konsumen yang berada di sekitar Tasikmalaya, jangan sampai ketinggalan dan segera beli produk Sharp, baik di toko tradisional atau modern,” katanya.
Senior Manager ATOM Sales and Marketing Sharp Abdullah Aziz mengapresiasi masyarakat Tasikmalaya yang loyal terhadap produk Sharp, sehingga bisa menjadi rangkaian acara Sharp nasional yakni Festival Jepang- Indonesia Sharp Matsuri.
“Dipilih Tasikmalaya menjadi tujuan kota kelima, yang sebelumnya sudah keliling ke Kediri, Pekalongan dan Aceh. Dengan begitu, diharapkan Sharp terus menjadi merek yang menjadi nomor satu di hati masyarakat Tasikmalaya,” katanya.
Manager Sub Branch Sharp Tasikmalaya Primadani menambahkan, ia bersyukur masyarakat Tasikmalaya memiliki produk Sharp untuk membantu dan menemani aktivitas.
Untuk itu, bagi yang belum mengenal lebih produk Sharp, saat ini kesempatan untuk berbelanja karena banyak kesempatan mendapatkan hadiah langsung ataupun undian.
“Sharp Tasikmalaya akan menyerahkan hadiah motor dan dua handphone kepada pemenang undian nasional Sharp Lover’s Day dengan tema Sumo Hoki 9 Juli di Taman Kota Tasikmalaya,” katanya. (riz)