Direktur Sassuolo: Juve Inginkan Raspadori, Berardi Sempurna Untuk Milan Dan Napoli Mengincar Traore

Minggu 10-04-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali membocorkan rahasia di bursa transfer, ia membenarkan Juventus menginginkan Giacomo Raspadori, sedangkan Domenico Berardi akan sempurna untuk AC Milan.

Tetapi Carnevali mengungkapkan Inter Milan mungkin harus menunggu untuk Gianluca Scamacca dan Napoli menargetkan Hamed Traore.

Para pemain dan bintang muda Sassuolo menjadi incaran utama musim panas nanti dengan tawaran yang dating dari Serie A, Liga Premier, LaLiga dan Ligue 1.

Carnevali berbicara dengan La Gazzetta dello Sport dan ditanya langsung apakah Raspadori dekat dengan Juve.

“Saya tidak ingin menjual siapa pun dan untungnya Sassuolo memiliki kekuatan ekonomi untuk menyimpan semua permata kami, tetapi pelindung kami Squinzi menetapkan beberapa pedoman yang jelas yang selalu kami hormati. Kami berinvestasi pada pemuda, menjaga keseimbangan antara hasil olahraga dan ekonomi,” kata Carnevali.

“Juve memang meminta kami untuk Raspadori pada akhir jendela transfer musim panas 2021, tetapi tidak ada waktu untuk menyelesaikan negosiasi, jadi mereka mengambil Moise Kean sebagai gantinya,” lanjutnya.

Carnevali manambahkan, “Saya belum berbicara langsung dengan Juve sejak saat itu, tetapi saya mendengar desas-desus tentang ketertarikan mereka. Jika mereka melangkah maju, kita akan siap.”

“Faktanya, saya menunggu Juve dengan tangan terbuka, karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan direktur mereka. Namun, jika mereka menginginkan Raspadori, mereka harus mengeluarkan cukup banyak uang,” jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait