Ribery: Dusan Vlahovic Calon Penerus Robert Lewandowski

Minggu 10-04-2022,15:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Saat diwawancaranya dengan surat kabar Tuttosport, Franck Ribery mengatakan bahwa dia melihat kesamaan antara dirinya muda dengan Federico Chiesa dan Kingsley Coman, ia menambahkan bahwa Dusan Vlahovic dapat menjadi Robert Lewandowski berikutnya.

Striker Prancis berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Turin menjelang pertemuan Serie A antara Salernitana dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Ribery mengaku bahwa The Special One ingin memboyongnya ke Real Madrid dari Bayern Munich, namun raksasa Bundesliga itu tidak membiarkannya pergi.

Ketika ditanya pendapatnya tentang beberapa mantan rekan setimnya seperti Dusan Vlahovic dan Robert Lewandowski. Ribery mengatakan mereka adalah striker paling produktif di 5 liga top Eropa pada tahun 2021, tetapi bisakah penyerang Juventus mengikuti jejak pemain internasional Polandia?

“Dalam hal kekuatan dan mentalitas, mereka serupa. Dusan adalah pekerja keras dan tidak pernah mau kalah. Dia akan marah bahkan ketika dia tidak menang dalam latihan. Ini bukan detail, itu semangat pemenang,” kata Ribery.

Jadi, bisakah dia menjadi Lewandowski yang baru?

“Ya, asalkan dia terus bekerja keras dan fokus bagaimana meningkatkan diri setiap hari. Dusan masih muda dan memiliki kemampuan yang besar. Dia harus terbiasa dengan tekanan yang datang dari klub seperti Juventus. Klub-klub top ingin memenangkan setiap pertandingan,” jelasnya.

Apakah dia melihat Ribery baru di luar sana?

Tags :
Kategori :

Terkait