Jika Perisic Pergi, Inter Siapkan Bernardeschi Atau Cambiaso

Minggu 10-04-2022,12:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Inter Milan berharap dapat memperpanjang kontrak dengan Ivan Perisic, tetapi telah menargetkan Andrea Cambiaso dan Federico Bernardeschi jika pemain internasional Kroasia itu memutuskan untuk pergi menurut laporan Il Corriere dello Sport,.

Perisic kontraknya akan berakhir di musim panas dan pembicaraan dengan Nerazzurri sedang berlangsung.

Pemain berusia 33 tahun itu telah meminta kontrak €6 juta per tahun, nominal yang tidak terjangkau untuk Nerazzurri ditambah Perisic belum menerima tawaran serupa dari klub lain di Eropa.

Menurut Il Corriere dello Sport, Perisic meminta kontrak baru berdurasi dua tahun, sementara Inter Milan menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim berikutnya.

Pembicaraan antara kedua pihak masih berlangsung, tetapi Inter Milan sudah mempersiapkan kemungkinan kepergian Perisic.

Cambiaso dari Genoa dan Bernardeschi dari Juventus dipandang sebagai opsi yang memungkinkan bagi juara Serie A yang mengontrak Robin Gosens dari Atalanta pada Januari.

Dikutip dari Football Italia, Cambiaso merupakan pemain internasional Italia U21 adalah target lama Nerazzurri, sedangkan Bernardeschi didatangkan oleh Beppe Marotta di Juventus pada tahun 2017.

Bernardeschi sekarang tersedia sebagai pemain bebas karena dia tidak mungkin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir dengan Nyonya Tua yang menawarinya pemotongan gaji. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait