Inzaghi: Saya Percaya Inter Bisa Meraih Scudetto

Minggu 10-04-2022,07:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Simone Inzaghi memastikan dia tidak pernah kehilangan kepercayaan pada peluang Scudetto mereka dan menjelaskan apa yang salah selama bulan Februari dan Maret.

Nerazzurri menyelesaikan tugasnya hanya di setengah jam pertama untuk mengalahkan Verona 2-0 lewat assist Ivan Perisic untuk Nicolò Barella dan Edin Dzeko.

Hellas Verona mencoba memberikan perlawanan setelah turun minum, tetapi peluang mereka dikandaskan Samir Handanovic yang bermain cemerlang, sementara upaya Danilo D'Ambrosio ditepis oleh Lorenzo Montip.

“Kami tahu betapa bagusnya Verona, jadi kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat hati-hati dengan pendekatan yang tepat sejak awal,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Performa babak pertama sangat bagus, babak kedua lebih tentang mengendalikan situasi. Tim melakukan apa yang diperlukan dan melanjutkan pekerjaan yang dilakukan melawan Juventus,” lanjutnya.

Inzaghi diminta untuk menjelaskan pilihannya, karena Stefan de Vrij kembali hanya untuk cedera di babak pertama, sementara Federico Dimarco dipaksa bermain  dengan tiga bek.

“Dimarco memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik dan telah tampil sangat baik melawan Napoli , sementara Alessandro Bastoni lelah setelah menjalankan beberapa pertandingan. De Vrij mengalami masalah pada fleksor, tapi semoga tidak ada yang serius,” harap Inzaghi.

Ketika Robin Gosens masuk, Perisic pindah ke peran dibelakang striker. Apakah itu sesuatu yang bisa kita lihat lagi di masa depan?

Tags :
Kategori :

Terkait