Cristiano Ronaldo Merasa Carragher dan Rooney Cemburu Kepadanya

Jumat 08-04-2022,08:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Cristiano Ronaldo menyerang balik mantan rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney setelah pemain Inggris itu melontarkan beberapa kritik padanya.

Rooney tidak terkesan dengan apa yang dilakukan pemain Portugal itu untuk Setan Merah saat bermain imbang 1-1 dengan Leicester City, Cristiano tidak menerima kritik itu dengan baik.

Tampil di Monday Night Football Sky Sports, Rooney meminta Cristiano Ronaldo untuk dikirim keluar dari Old Trafford musim panas ini, bersama dengan gelandang Paul Pogba .

Dia juga mengklaim bahwa penandatanganan No.7 musim panas lalu bukanlah kepentingan terbaik klub.

“Anda harus mengatakan tidak,” kata Rooney ketika ditanya apakah kembalinya mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu berhasil untuk United .

“Jika Anda melihat ke masa depan, saya pikir Anda harus pergi dengan pemain yang lebih muda dan lebih lapar untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengangkat Manchester United dalam dua atau tiga tahun ke depan,” lanjutnya.

Rooney menambahkan, “Dia membuat kemajuan, tetapi dia bukan pemain seperti saat dia berusia 20 tahun. Itu terjadi. Dia adalah ancaman untuk mencetak gol, tapi saya piker permainan membutuhkan lebih banyak.

"Mereka membutuhkan pemain muda yang lapar. Saya pikir mereka memiliki pemain bagus. Saya piker Jadon Sancho akan lebih baik tahun depan, saya pikir Marcus Rashford akan lebih baik tahun depan," ungkapnya dikutip dari Marca.

Tags :
Kategori :

Terkait