Nagelsmann Akui Bayern Pantas Kalah Lawan Villarreal

Kamis 07-04-2022,11:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengakui timnya pantas kalah di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Villarreal.

Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit kedelapan, penyelesaian akhir yang buruk membuat tuan rumah tidak bisa memimpin dengan jumlah gol lebih besar untuk modal ke Jerman di pertandingan leg kedua pekan depan.

Kekalahan tersebut membuat pertama kalinya Bayern gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions sejak Februari 2019 (0-0 v Liverpool), mengakhiri 30 pertandingan berturut-turut di mana mereka telah mencetak setidaknya satu gol.

Nagelsmann menerima bahwa Villarreal layak menjadi pemenang, dia masih percaya timnya memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan di pertandingan sebelumnya.

“Kami pantas kalah. Kami tidak bagus hari ini. Di babak pertama, kami kekurangan kekuatan dalam bertahan dan memiliki terlalu sedikit peluang,” katanya kepada DAZN.

“Babak kedua adalah pertandingan yang benar-benar liar. Kami melepaskan kendali karena kami sangat ingin mencetak gol,” lanjutnya.

Nagelsmann menambahkan, “Saya pikir mereka bisa mencetak beberapa gol lagi melawan kami, tapi itu 1-0. Kami belum memainkan permainan yang bagus hari ini dalam semua aspek.”

"Kami harus menunjukkan sisi lain dari kami di leg kedua, kami tahu bagaimana melakukannya dan saya pikir kami akan melakukannya," harapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait