Allegri: Setelah Pertandingan Ini, Inter Favorit Raih Scudetto

Senin 04-04-2022,12:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Max Allegri akhirnya mengakui Inter Milan menjadi favorit Scudetto setelah kemenangan 1-0 mereka di Turin untuk pertama kali sejak tahun 2013.

Bianconeri bermain menyerang menghasilkan 20 tembakan dibandingkan hanya lima tembakan untuk Inter, tetapi Hakan Calhanoglu mengonversi penalti yang menentukan di penghentian babak pertama.

Saat pelatih Juventus itu ditanya tentang kontroversi penalti, ia memilih mengabaikannya.

“Mari kita hindari mengatakan hal-hal yang tidak akan membantu saat ini. Saya senang berbicara tentang kinerja. Itu adalah permainan yang bagus dari tim saya, kami bermain bagus, memiliki banyak tembakan tepat sasaran, sangat disayangkan kekalahan ini,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Itu adalah Juventus yang bagus, tim ini berkembang, kami memiliki lebih banyak umpan vertikal, menemukan striker lebih baik dan melakukannya dengan baik di level teknis.”

Allegri telah berulang kali mengatakan bahwa Juve tidak dalam perburuan gelar Serie A dan sekarang sudah dipastikan setelah rekor tak terkalahkan 16 pertandingan mereka di liga diakhiri oleh Inter Milan.

“Akhirnya, orang-orang dapat mengatakan bahwa Juventus secara definitif keluar dari perburuan Scudetto! Kami hanya perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk mengamankan tempat keempat, kemudian mempersiapkan diri untuk awal yang kuat untuk musim depan,” lanjutnya.

Allegri berharap, “Musim depan, kami akan bekerja sama selama satu tahun, jadi kami akan mulai mencoba memenangkan Scudetto. Secara alami, tahun ini kami memulai dengan buruk dan harus memulihkan banyak pertandingan. Kami juga dikalahkan oleh insiden individu di pertandingan besar.”

Tags :
Kategori :

Terkait