Inzaghi: Sekarang Kami Mengejar Milan dan Napoli

Senin 04-04-2022,11:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Simone Inzaghi merayakan kemenangan tandang Inter Milan lawan Juventus sebagai langkah fundamental dalam perebutan Scudetto, dia juga meminta klub untuk menunda perpanjangan kontrak dan membalas kritik.

Nerazzurri belum pernah menang dalam perjalanan ke turin sejak tahun 2022, bersama Inzaghi, Inter Milan memutus rekor buruk melalui kemenangan tipis 0-1.

Sekerang perlombaan Scudetto makin mendebarkan, AC Milan baru akan bermain besok melawan Bologna bersama Napoli mengumpulkan 66 poin, Inter 63 poin dengan satu pertandingan tunda.

Derby d'Italia diputuskan oleh penalti Hakan Calhanoglu, walaupun awalnya sempat ditangkis oleh Wojciech Szczesny, beruntung tembakan itu harus diulang karena pelanggaran, pemain internasional Turki itu berhasil mencetak gol pada percobaan kedua.

“Ini langkah mendasar bagi kami. Kami mengejar Milan dan Napoli, kami tahu bahwa kami kehilangan poin akhir-akhir ini, tetapi kami akan mencoba memulihkannya di delapan pertandingan tersisa,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Saya tidak merasakan tekanan, karena sejujurnya, kami melakukan lebih baik dari yang saya harapkan pada tahap ini dalam hal hasil, penampilan, dan trofi.”

“Kami kehilangan beberapa pemain penting akhir-akhir ini, hal-hal yang dibicarakan orang untuk klub lain, sedangkan bagi kami mereka membahas taktik,” lanjutnya.

“Saya ingat di awal musim apa yang orang-orang katakan, saya ingat Inter tidak pernah menang di Juventus Stadium selama 11 tahun. Ini masih merupakan batu loncatan dan saya ingat betul apa yang dikatakan orang belum lama ini,” akunya.

Tags :
Kategori :

Terkait